Kamis, 08 September 2011

Super junior Donghae benci ngerayain Ultah?!



Yap, innocent boy kita ini agak gimana… gitu kalo mbicarain soal ultah. Kenapa dia benci ngerayain perayaan ulang tahun?? Ini mungkin kedengaran aneh bagi kita. Karena bagi kebanyakan orang, hari ulang tahun adalah hari terindah bagi mereka yang merayakannya, karena hari iru adalah hari dimana Ia dilahirkan ke dunia. Bahkan sebagian orang merayakan ulang tahunnya dengan pesta besar-besaran, mengundang banyak orang atau teman terdekat. Tapi, hal ini berbeda dengan si ikan Super Junior, Lee Donghae. Berikut kisahnya..
Dulu ultahnya si Donghae ini pernah terlupakan oleh anak – anak suju. Beberapa tahun lalu suju lagi ada event di suatu tempat. Dan event itu tepat sehari sebelum ultahnya Donghae. Pada waktu itu Donghae udah nunggu – nunggu banget detik – detik menuju jam 12 malem. Dia ngarepin ucapan selamat ultah dari para hyung dan dongsaeng nya. Eh tapi waktu jam udah nunjukkin jam 12 lewat, gak ada seorang pun yang inget sama ulang tahunnya dia. Karena mungkin semua member lagi pada sibuk ngurus segala sesuatu buat show, jadi mereka lupa dengan hari ulang tahun donghae waktu itu. Donghae langsung sedih deh.
Dia kecewa sama hyung-deulnya, dan Ia merasa diabaikan dan tidak diperhatikan. Padahal Ia berharap di hari ulang tahunnya itu member Super Junior memberikan ucapan ulang tahun dan kado yg banyak untuknya, tapi semua itu tak ada. Tapi mungkin sekarang ini ulang tahun adalah hari yang wajib dirayakan bagi semua elf, terutama member SuJu. Dan Super Junior gak akan mungkin ngelupain ultah donghae lagi… apalagi sebentar lagi itu ultahnya donghae :)

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock