Kamis, 08 September 2011

K-POP SERBU NEW YORK



Demam Korea akan menjalar ke kota Big Apple. SM Entertainment akan melanjutkan proyek tur dunia SM Town ke New York bersama ketiga bintang mereka yang tergabung dalam Girls’ Generation, Super Junior dan SHINee. SM Town Live World Tour akan diselenggarakan pada hari Minggu, 23 Oktober 2011 di Madison Square Garden dalam konser berdurasi enam jam.

New York merupakan kota keenam penyelenggaraan SM Town Live World Tour setelah sebelumnya sukses diselenggarakan di Seoul, Los Angeles, Shanghai, Tokyo dan Paris. Diawali di negaranya sendiri, SM Town Live World Tour menghibur publik Seoul pada bulan Agustus 2010 dan dilanjutkan ke Los Angeles dan Shanghai satu bulan kemudian. Setelah itu, SM Entertainment membawa SM Town Live World Tour ke Tokyo pada bulan Januari 2011 dan pada bulan Juni 2011, mereka menghibur publik kota Paris.
“Konser ini akan menunjukkan kembali kekuatan K-Pop secara global. Kami harap konser di kota New York ini akan sama suksesnya seperti konser yang telah dilakukan di Los Angeles, Tokyo, Shanghai dan Paris,” ungkap SM Entertainment dalam sebuah pernyataan.
Tempat diselenggarakannya SM Town Live World Tour di New York pun bisa dibilang merupakan venue musik kelas satu. Di markas klub bola basket New York Knicks ini pernah tampil musisi hebat seperti Michael Jackson hingga Lady Gaga. Musisi Korea Selatan lainnya, Rain, juga pernah menyelenggarakan konser di Madison Square Garden pada tahun 2005.
Source : yahoo

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock