Kamis, 08 September 2011

SHINee, 5 Pria Berkilau yang Mengagumkan!


Boyband SHINee akan menghentak Singapura dalam ‘SHINee World Concert 2011′ Sabtu, 10 September besok. Sebelum detikHot melaporkan gelaran konser tersebut, ini dia alasan grup beranggotakan 5 pria muda itu sangat mengagumkan!
SHINee dibentuk oleh agensi SM Entertainment tahun 2008. Mereka tampil pertama kali pada 25 Mei 2008 dalam program musik ‘SBS’s Inkigayo’ dengan lagu debut mereka yang menjadi hit, ‘Noona Neomu Yeppeo (Replay)’.
Sejak awal tampil Onew, Jonghyun, Key, Minho, dan Taemin sudah mampu memberikan sesuatu yang berbeda dengan image imut. Ditambah lagu mereka ‘Noona Neomu Yeppeo’ yang berarti ‘kakak (perempuan), kau cantik sekali’, SHINee mampu menjadi idola bagi fans wanita yang umurnya bahkan jauh di atas mereka.
Saat pertama kali debut, anggota SHINee memang masih sangat muda. Onew yang paling tua masih berumur 19 tahun, sementara Taemin yang paling muda baru berusia 15 tahun. Saat itu Taemin menjadi idola KPop dengan usia termuda.
SHINee mampu menunjukkan taring mereka di dunia KPop dengan memenangkan banyak penghargaan sebagai hasil kerja keras mereka. Di bulan pertama debut, mereka sudah langsung menyabet penghargaan ‘Rookie of The Month’ versi Cyworld. SHINee juga beberapa kali menyabet ‘Bonsang Award’ di ajang penghargaan bergengsi Seoul Music Award dan Golden Disk Award.
Saat ini, tiga tahun sudah perjalanan SHINee di panggung musik. Apa ya yang bisa membuat mereka begitu mengagumkan? Mereka berlima punya jawabannya.
“Passion! Kami bisa menunjukkan sisi kami yang berbeda saat di atas panggung,” jawab Minho dalam sebuah sesi wawancara bersama majalah Mini August.
Tidak salah karena mereka bisa dengan mudah mengubah image mereka di atas panggung. Dari ‘Replay’ dengan image adik kecil sampai Lucifer yang gelap dan dewasa.
“Kepribadian masing-masing anggota sangat mengagumkan. Kami juga berada dalam jumlah yang pas untuk berteman. Ketika aku sedang bersama SHINee, aku sangat bahagia,” jawab Jonghyun menunjukkan persahabatan mereka yang kental.
Selain bisa berubah image dalam sekejap, SHINee juga dikenal dengan gaya berpakaian mereka yang selalu menjadi trendsetter.
credit: Hot.detik

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock