Kamis, 08 September 2011

SM TOWN IN NEW YORK CONFIRMED


SMTOWN LIVE, konser  global terbesar  yang disajikan oleh SM Entertainment adalah sebuah festival musik besar di Asia yang berlanjut di seluruh dunia dan merupakan konser terbaik yang dilakukan oleh semua artis  SM Entertaiment yang tidak hanya menyediakan parade lagu hit, tetapi juga tahap gabungan dan tahap bersama khusus dilakukan oleh setiap artis.

Para artis yang akan berpartisipasi dalan  SMTOWN Live antara lain Kangta, BoA, TVXQ!, Super Junior, Girls ‘Generation, SHINee, dan f (x).
Tahap mengagumkan , performance yang berbeda , dan tahap penuh warna dan terbaik dilakukan oleh artis papan atas Asia, tiba di Madison Square Garden pada tanggal 23 Oktober 2011, untuk memikat penggemar New York, setelah sukses besar di Seoul, Los Angeles, Tokyo, Shanghai, dan Paris.
Tiket akan dijual Jumat, 9 September pukul  10:00  melalui www.livenation.com, www.ticketmaster.com, biaya melalui telepon 800.745.3000, dan di lokasi pilih Ticketmaster. Jika tiket tetap, akan tersedia di kantor Madison Square Garden kotak mulai Sabtu, 10 September.
Untuk Informasi Lebih Lanjut, silahkan hubungi: Allison Canzanella / allisoncanzanella@gmail.com
Via: SM Town Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock