Kamis, 08 September 2011

CUBE ENT AKAN MENAMPILKAN ARTIS2 MEREKA PADA MAYOR’S THAMES FESTIVAL DI LONDON



Seperti yang telah diumumkan hari ini bahwa B2ST dan Cube Entertainment akan pergi ke London untuk Festival Thames tahun ini. Festival Thames di London selalu diadakan pada minggu kedua bulan September dan itu adalah festival outdoor London terbesar. PAda 10 dan 11 September, artis2 Cube Entertainment akan menemui para penggemar K-Pop lokal.
Di festival tsb akan ada area Cube Public Relations, dimana akan ada foto2 B2ST dan 4minute. Di sana juga akan ada kesempatan untuk menampilkan lagu2 artis melalui penampilan2 yang sebelumnya. Cube Ent akan memiliki CD, poster, dan item2 lainnya untuk dijual tentunya.
Acara ini juga akan terlihat di Noraebang (Karaoke) Experience sebagai “Korea Calling” bagian dari Festival Thames tahun ini
Tahun lalu, dilaporkan lebih dari 100,000 orang menghadiri Festival Thames. Baik domestik maupun turis asing yang membuat berbagai keramaian, Cube Ent dan Korean Cultural Centre UK berharap akan ada jangkauan luas untuk Korean culture dan termasuk fandom K-pop.
Telah diumumkan beberapa waktu yang lalu bahwa Cube Ent merencanakan Konser United Cube pada 19 November di London. Sebagai bagian dari United Cube, penampilan dari 4minute, G.Na, dan B2ST terencanakan. Para penggemar K-pop dari Inggris dengan aktif meminta Konser United Cube digelar di London, yang mangambil perhatian dari local officials.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock