Kamis, 08 September 2011

Lee Seung-Gi menyanyikan lagu perpisahan saat acara pernikahan ??


Pada 6 September, SBS TV ‘Strong Heart‘ Chuseok Special, Noh Joo Hyun mengungkapkan hubungannya dengan Lee Seung Gi.
Ternyata Lee Seung Gi berakting di KBS drama ‘Famous Princesses‘ dengan Noh Joo Hyun. Kemudian, Lee Sung Gi menyanyi diacara pernikahan anak Noh Joo Hyun; Namun, dia memutuskan untuk perform lagu perpisahan. Noh Joo Hyun menyatakan, “Semua orang bertanya kepadaku, ‘Diacara pernikahan, kenapa lagu peringatannya adalah lagu perpisahan?’”
Lee Seung Gi menjawab, “Tapi aku menyanyikan dengan sempurna di lagu eprpisahan. Aku menyanyikan ‘Desire and Hope’. Aku merasa aku buthy nyenyian yang aku bisa menyanyikannya dengan baik, jadi itulah mengapa aku melakukannya,”.
Lee Seung Gi melanjutkan dengan bertanya kepada Noh Joo Hyun, “Apakah pernikahan anakmu berjalan dengan lancar?” Noh Joo Hyun menjawab, “Ya,” kemudian Lee Seung Gi mengatakan, “Terimakasih tuhan!” dengan bernapas lega.
Noh Joo Hyun juga menambahkan, “Anak laki-laki ku belum menikah jadi ketika dia menikah, aku ingin kau bernyanyi dipernikahannya,” dan Lee Seung Gi menjawab, “Aku akan menyanyikan lagu ‘Let’s go on a trip’ diacaranya”.
Diepisode ini di  ’Strong Heart’, Bom, Noh Joo Hyun, SNSD’s Sunny dan Seohyun, Jeon Hye Bin, BMK, Baek Du San’s Yoo Hyun Sang juga Kim Dokyun, Yoon Hee Seok, dan Yang Sea Hyung, menjadi bintang tamu.
Ini video rekaman saat Lee Seung Gi sedang tampil di acara pernikahan anak Noh Joo Hyun:

Source: Naver 
Cre : Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock