Jumat, 02 Desember 2011

UEE After School Akan Memilih Membesarkan Anaknya Daripada Berkarir


Para wanita muda seringkali dihadapkan pada pilihan antara karir mereka atau keluarga, dan UEE After School pun tidak berbeda. Idola ini baru saja membagi pandangannya tentang topik tersebut dalam wawancara dengan TV Report .
Pada tanggal 1 Desember, UEE ditanya, “Jika anak laki2 dari suatu keluarga kaya ingin menikahi Anda, tapi Anda harus melepaskan karir, apa yang akan Anda lakukan?
Penyanyi itu merespon, Jika seseorang yang saya cintai meminta saya untuk mundur dari industri untuk hidup tenang bersama-sama, saya akan memikirkannya masak2. Hal ini terlepas dari apakah dia berasal dari keluarga kaya atau tidak.
Terlepas dari pernikahan, saya memang memiliki rencana untuk break sementara dari industri entertainment jika saya punya seorang anak. Saya akan kembali mungkin setelah anak saya masuk sekolah dasar. Saya hanya ingin memberikan anak saya cinta yang sama seperti yang ibu saya telah berikan pada saya dan kakak perempuan saya. Itulah impian saya,” jelasnya.
UEE melanjutkan, “Tapi untuk saat ini, saya sangat menyukai karir saya. Saya pribadi percaya bahwa ini adalah karunia luar biasa. Saat anak saya mencapai usia tertentu, saya ingin sekali kembali. Seperti senior2 saya Kim Nam JooJun Inhwa, dan Oh Yeonsoo, saya ingin menjaga tubuh tetap sempurna bahkan setelah saya melahirkan anak. Sama seperti mereka, saya akan mengasah kemampuan akting dan kembali ke industri setelah memulai sebuah keluarga untuk menjadi aktris yang aktif.”
Idola ini juga memberikan ucapan selamat untuk Choi Jung Yoon atas pernikahannya, dan mengekspresikan rasa hormatnya untuk Choi yang melewatkan bulan madunya karena syuting drama. “Unni, profesionalitas Anda sangat mengagumkan. Jika Anda berencana untuk mengadakan sebuah pesta di rumah, undang saya juga! Saya akan membawakan makanan2 enak,” kata UEE.

Source & Image : TVReport via Nate
credit : allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock