Jumat, 02 Desember 2011

Kim Bum Mengungkapkan Bahwa Dia Kehilangan Berat Badan 20 Pounds Selama Syuting “Padam-Padam”


Pada tanggal 30 November, bintang2  dan anggota staf  dari drama mendatang, ‘Padam Padam’, berkumpul di Grand Ballroom Seoul Palace Hotel untuk konferensi pers.
Selama acara, aktor Kim Bum mengungkapkan,
“Saya kehilangan hampir 25 pound untuk peran saya dalam seri baru ini . Saya hanya berpikir bahwa karakter ini bukan merupakan salah satu yang harus memiliki kelebihan lemak tubuh. Saya mulai bekerja sebelum kami mulai syuting sejak saya memiliki beberapa waktu ekstra di tangan saya “.
“Gooksoo adalah karakter yang percaya bahwa ia adalah malaikat. Dia tidur bertelanjang dada karena dia takut dia akan tumbuh sayap di tengah malam. Ini hal yang baik saya mulai bekerja all out , ada banyak adegan yang lebih terungkap  dari yang saya harapkan. Tetapi semakin saya bekerja lebih, semakin  menjadi addicting … saya masih ngym sampai hari ini , “lanjutnya sambil tertawa.
Kim Bum menyimpulkan,
“Saya berharap proyek ini dan karakter saya akan baik dan membuat kesan abadi pada pemirsa kami.”
‘Padam Padam’ (dibintangi Kim Bum, Jung Woo Sung, dan Han Ji Min) akan menampilkan  episode pertama pada tanggal  5 Desember pukul 8:45 AM KST.

Source & Image : MyDaily via Nate
credit : allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock