Jumat, 02 Desember 2011

Lee Seung Gi "aku Merindukan Kang Ho Dong!"


Baru2  ini, penyanyi Lee Seung Gi duduk untuk wawancara dengan Mnet‘s ‘MIC‘, , di mana ia mengungkapkan bahwa ia merasa suatu kekosongan tanpa rekan MC Kang Ho Dong, yang  sementara pensiun dari industri.

Mengomentari tentang kesendirian memimpin  ‘Strong Heart’  sebagai MC solo, Seung Gi berkata,
“Orang yang memiliki hati yang kuat hyungnim kami, dan saya mulai rindu  dengan Kang Ho Dong hyungnim, yang selalu ada untuk saya. Ketika dia pergi, saya  harus memusatkan seluruh energi saya mampu membawa pertunjukan sendiri. Ini adalah kali pertama saya  begitu bertekad untuk bekerja begitu keras. Itu tidak mudah. “
Jawabannya agak mengejutkan, karena MC telah menerima pujian tinggi karena dirinya baik2 saja tanpa co hostnya.
“Tentu saja saya  tersanjung bahwa respon telah begitu positif, tetapi hanya tidak sama tanpa dia. Kadang2 saya  merasa kesepian, dan kosong. Ada hari2 saya  tidak benar2  merasa ingin tertawa “, dia mengaku.

Source & Image : MyDaily via Nate
CREDIT : ALLKPOP

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock