Jumat, 02 Desember 2011

SNSD, “Hyoyeon adalah Member yang Berkepribadian Paling Kuat”


Hyoyeon dipilih sebagai member SNSD dengan kepribadian paling kuat.
Pada 1 Desember, SNSD menghadiri ‘Revival TBC Birth of JTBC! Company Opening Celebration Show Show Show!’ di JTBC building di Seoul. MC dalam acara itu adalah Ryu Shi Won, Kim Hee Ae, dan SHINee’s Minho.
SNSD akan tampil dalam program ‘SNSD and the Dangerous Boys’ yang akan mengikuti 5 pemuda pembuat onar dari tiap daerah di Korea yang tinggal bersama di asrama dan perubahan yang mereka alami selama training.
Semua member SNSD hadir dalam ‘Revival TBC Birth of JTBC! Company Opening Celebration Show Show Show!’ dan mereka ditanya tentang siapa gadis yang paling berbahaya di antara member SNSDTaeyeon menjawab, “Tidak berbahaya tapi ada seorang member yang kepribadiannya sedikit kuat. Menurut saya Hyoyeon adalah member yang kami tidak pernah tahu kemana selanjutnya dia akan pergi.
Yuri menambahkan, “Hyoyeon paling dekat dengan pemuda2 berbahaya dan membuat banyak episode menyenangkan. Hyoyeon memimpin mereka.”
Hyoyeon berkata, “Saat pertama kali melihat image para pemuda itu, saya merasa kalah. Tapi saat saya bertemu mereka langsung, kami terhubung lebih baik melalui percakapan.”
Member2 SNSD membuat akhir acara ‘Revival TBC Birth of JTBC! Company Opening Celebration Show Show Show!’ menjadi tak terlupakan.

Source: TV Daily via Nate
credit : kpopfever

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock