Jumat, 02 Desember 2011

G-Dragon Di Konfirmasi Untuk Konser YG Family, BIGBANG Is Back As Five!!!


Telah dikonfirmasi kalau leader Big Bang, G-Dragon akan perform di konser terbaru YG Family!
Menurut perwakilan konser pada 2 Desember, G-Dragon muncul di pagi hari di latihan konser YG Family dan sukses menyelesaikan persiapan2nya.
Pengumuman akhirnya menaruhkan kekhawatiran fans mengenai konser karena YG Entertainment diam mengenai penampilan G-Dragon karena kontroversi yang tidak menyenangkan. Faktanya, laporan2 mengatakan kalau YG dengan serius  berdebat mengenai ide partisipasi G-Dragon hingga baru2 ini.
Namun karena konser YG Family adalah sebuah event dimana semua artis2 YG bersama2 dan sukses menutup tahun, agensi memutuskan untuk mengizinkan G-Dragon berpartisipasi dalam konser jadi dia bisa membayar kembali dan berterima kasih atas dukungan fansnya.
Ditambah lagi partisipasi G-Dragon juga di back-up fakta kalau tahun ini menggelar   ‘15th Anniversary YG Family Concert‘, yang akan dihadiri oleh lebih dari 200,000 orang di Korea dan Jepang. Ini tampaknya tidak realistik mengeluarkan salah satu bintang top YG dari sebuah event besar perusahaan.
Sekarang G-Dragon dan Daesung telah dikonfirmasi dalam daftar Konser YG family, konser akan membawakan sebuah signifikan yang lebih besar untuk fans yang menunggu lebih dari setahun untuk melihat kelima member untuk perform bersama lagi. Dengan  pengecualian penampilan Big Bang di acara ‘MTV EMA 2011 ‘ untuk kemenangan ‘Best Worldwide Act’ mereka, ini akan menjadi pertama kalinya Big Bang muncul sebagai sebuah grup yang complete!
Get ready, VIPs, because GD is back!
credit: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock