Rabu, 07 September 2011

“SMTOWN LIVE in TOKYO SPECIAL EDITION Di Hadiri 150.000 Penggemar



BoA, Tohoshinki, Shoujo Jidai, SHINee, Super Junior dan artis populer lainnya yang tampil dalam konser “SMTOWN LIVE in TOKYO SPECIAL EDITION” yang diadakan pada tanggal 02-04 September di Tokyo Dome, menarik kerumunan penonton dengan total 150.000 orang selama 3 hari.
Ini adalah laporan Performancenya.
“SMTOWN LIVE in TOKYO ” ” diadakan untuk pertama kalinya di Jepang (At the Yoyogi National Gymnasium Hall 1)pada bulan Januari tahun ini, dan ada 24.000 orang yang menontonnya, tiket terjual dalam sekejap, dan mengarah ke pertunjukan tambahan dalam “SMTOWN LIVE in TOKYO SPECIAL EDITION” “yang diselenggarakan di Tokyo Dome. Dengan 150.000 orang yang menghadiri selama tiga hari, ini adalah yang terbesar “SM Town Live” dalam sejarah. 36 anggota dari 11 kelompok artis2 SM Entertainment datang bersama2 dalam satu malam untuk konser impian ini,
Artis2 Populer muncul satu demi satu, namun seperti yang diharapkan, sorak-sorai paling keras adalah untuk Tohoshinki. Dua anggota muncul di ketinggian 15 meter di atas tanah, dan bergerak pada kabel untuk jarak 85 meter. Sepanjang waktu ini, sorak-sorai kerumunan 50.000 orang terus berlanjut. Seolah menanggapi perasaan para fans ‘, mereka menyanyikan lagu2 dari “Superstar” dan “Why (Keep Your Head Down) dan Changmin mengatakan” Kami ingin menyanyikan sebuah lagu dari album baru kami, “mereka baru merilis lagu baru “BUT (BE-AU-TY)”yang direkam dalam album baru mereka “TONE” akan dirilis pada tanggal 28 September. Dengan melodi liar dan menarik, mereka bernyanyi dan menari dan membuat penonton terpaku pada penampilan mereka yang mengesankan . Juga, diputuskan bahwa KONSER NASIONAL Tohoshinki akan dimulai dari bulan Januari tahun depan. Setelah kedua popularitas dan kemampuan yang luar biasa, dapat dikatakan bahwa posisi mereka adalah rock-solid.

Source : [Barks]

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock