Rabu, 07 September 2011

Misteri dibalik Pengahapusan David Oh & Kwon Ri Sae dari ‘We Got Married’



Kita baru saja mengumumkan akan dihapusnya David Oh and Kwon Ri Sae couple di MBC’s ‘We Got Married’. Sebelum hari ini, tidak ada pernyataan resmi baik dari agency maupun dari perwakilan acara ini untuk menjelaskan alasana atas penghapusan pasangan ini yang membuat orang bingung.
Pada 6 September, perwakilan dari  ‘We Got Married‘ datang dan menguhubungi OSEN untuk menjelaskan mengapa memutuskan untuk menghapus pasangan ini dari acara. Mereka mengkalim kalau tim produksi kerepotan mengurus 4 pasnagan dan memutuskan untuk meninggalkan 3 pasangan diacara ini.
Namun, agency kedua artis Kwon Ri Sae dan David Oh memiliki sesuatu yang harus diungkapkan kepada OSEN. Sebenarnya, kedua agency ini tidak menerima pengumuman apapun tentang penghapusan artis-artis mereka dari acara.
MBC’s ‘We Got Married‘ baru saja menayangkan 4 couple termasuk ’2PM’s Nichkhun & f(x)’s Victoria‘, ‘T-ara’s Eunjung & Actor Jang Woo‘, ‘David Oh & Kwon Ri Sae‘, dan ‘Park So Hyun &Kim Won Joon‘. David Oh & Kwon Ri Sae debut di acara ini bulan Juni dan sudah mendapat popularitas sejak saat itu.
Bagaimana menurut kalian tentang alasan ini??
Source + Photos: OSEN 
Cre : Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock