Rabu, 07 September 2011

IKLAN EIDER LEE MINHO DAN YOONA AKAN DITAYANGKAN SEPTEMBER 2011



Persiapan Yoona dan Lee Minho untuk panjat tebing di lokasi syuting iklan untuk merek pakaian outdoor Perancis, Eider terungkap.
Belakangan ini, Lee Minho dan Yoona melakukan sesi syuting iklan di Bishop Area Rock Climbs, berlokasi di Sierra bagian timur California yang terkenal sebagai tempat panjat tebing.
Meski cuaca panas, latihan memanjat yang sulit dan sesi syuting, Yoona masih mampu mampu memasang senyum di wajahnya secara konsisten yang mana membuat suasana di lokasi syuting jadi ceria.
Seorang staff Eider mengatakan, “Sebagai ‘Eider Friends’ Lee Minho dan Yoona memgukur tempat panjat tebing terkenal Amerika yaitu Bishop dengan tangan kosong mereka demi pengambilan gambar untuk syuting iklan. Mereka juga menerima peran mereka sebagai Eider Friends dengan kemampuan olahraga yang hebat dan juga bersemangat terhadap tantangan,”
Staf menambahkan, “Ketika Lee Minho dan Yoona dengan kuat dan sehat melaksanakan aktivitas, mereka juga mengekspresikan konsep gaya Eider dan masih banyak hal yang perlu di antisipasi untuk menyelesaikan iklan tv yang hebat ini.”
Sementara itu, iklan Eider di TV yang menampilkan pengalaman nyata Lee Minho dan Yoona memanjat tebing dijadwalkan akan ditangkan di TV nasional Korea dan kabel TV mulai bulan September.
source: isportskorea

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock