Rabu, 07 September 2011

Siapa Pria Yang Selalu Menelpon Sunny SNSD Sepanjang Waktu??



Anggota SNSD Sunny mengakui bahwa ia pernah dihantui oleh seorang  host televisi, penyanyi, rapper yaitu Boom!

 
 Pada tanggal 6 September di siaran “Strong Heart” SBS,  Sunny berkata,
 ”Ada pria yang menelepon saya sepanjang waktu,” dan  menyatakan Boom selalu menelponnya saat ia sedang melakukan pelayanan di militer. Sunny melanjutkan, “Boom menelpon saya sepanjang waktu,  Ia meminta bantuan saya,. Ia  mengirimkan video call ke saya dan  setelah itu ia berkata” Jangan menghindar ‘. Dia mengatakan kepada saya untuk ‘menunggu’, dan saya  melihat banyak tentara di bagian belakangnya dan mereka berteriak setelah melihat saya”
Sewaktu ia melakukan video call, Sunny Tidak memakai make-up, ia juga tidak mengenakan pakaian mewah apa pun, tapi Boom memohon ke  dia untuk mengatakan ‘hai’ kepada para prajurit lainnya, dan yang dia melakukannya.
 Dia berkata, “oppas, kalian  semua terlihat bekerja sangat keras!”, Sunny Menampilkan aegyo.
Sunny melanjutkan,
 ”Suatu hari saat larut malam,  Boom terus menelpon saya. Saya mencoba untuk menutup telepon, dan saya berkata” saya sibuk “, Tapi Boom  terus berkata,” Sya tahu, kau tidak  nyaman.Saya Hanya ingin bertanya “Kau pikir  Berapa lama   Yoo Jae Suk dan Kang Ho Dong akan bertahan sebagai MC terbaik? Kau tahu waktu mereka sedang berjalan keluar, mereka  meinginkan darah muda. Ini akan menjadi giliran saya, “
.Sementara  Sunny terus berbicara, Boom menjadi gugup, gemetar, dan segera mulai membela diri dengan mengatakan semua itu 100% lelucon. Sunny  kembali membuat pernyataannya dengan mengungkapkan bahwa ia merasa semua itu adalah kenytaan.
 Salah satu pernyataan lain diungkapkan oleh Boom untuk  Sunny, “Sunny, jangan biarkan saya pergi. Saya benar2 mencintai Soshi “, mengekspresikan keacintaanya dan gairah untuk gadis2 dari SNSD,  
 Leeteuk  Super Junior juga  mengungkapkan bahwa background dari hp  boom tidak lain foto Sunny..
Boom  menyimpulkan, ” tentara mencintai seorang wanita. Pada waktu itu, saya menjadi MC Di acara radio untuk  sesama tentara, pada saat itu kami tidak punya tamu,. Dan tidak ada hubungannya, kami jadi  bosan, itu sebabnya saya menelepon Sunny dan meminta dia tidak menutup telepon, karena kami sedang on air”

Source: Newsen
credit : allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock