Rabu, 07 September 2011

LEE MIN HO HANYA BISA TIDUR DI PERJALANAN KE LOKASI SYUTING



Lee Min Ho Hanya Bisa Tidur di Perjalanan Ke Lokasi Syuting  Syuting drama memang sangat melelahkan dan menyita waktu. Karena itu, aktor Lee Min Ho yang sedang disibukkan dengan syuting ‘City Hunter’ kabarnya hanya bisa tidur selama 2 jam. Itu pun dalam perjalanan dari satu lokasi ke lokasi syuting lainnya.
Dalam episode ‘Good Morning’ yang tayang di stasiun televisi SBS,aktor Kim Sang Ho dan Kim Mi Sook yang juga bermain dalam ‘City Hunter’, tak henti memuji dedikasi Lee Min Ho sebagai aktor.
“Min Ho hanya bisa tidur selama 2 jam sehari. Itu pun di dalam mobil saat perjalanan dari lokasi syuting yang satu ke lokasi lain. Jadwal dia sangat padat sehingga ketika tidak syuting, ia terus-menerus menghafal skenario dan belajar akting,” ujar Kim Sang Ho.
“Ia juga rendah hati dan senang mengobrol dengan aktor-aktor yang lebih tua. Ia bahkan memanggilku dengan sebutan “ibu”,” tambah aktris Kim Mi Sook.
Lee Min Ho memang dikenal sangat total jika sedang melakukan sesuatu. Sebelum syuting ‘City Hunter’ dimulai, ia sudah belajar bela diri dan menembak sejak beberapa bulan sebelumnya.
“Ini kali pertama saya berakting dalam drama aksi, sehingga saya sangat khawatir bagaimana penampilan saya di televisi. Tolong terus dukung saya,” ujar Lee Min Ho
Rating serial ini memang terus menanjak setiap minggu dan menempati posisi pertama di Korea dalam acara televisi prime time di hari Rabu dan Kamis. Selain Lee Min Ho dan Park Minyoung, tampil pula Goo Hara ‘KARA’, Lee Jun Hyuk, Hwang Sun Hee, Lee Kwang Soo dan masih banyak lagi.

cr : hot detik

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock