Kamis, 15 September 2011

Shindong : “mereka lebih bagus dari kami”



Mereka berasal dari Taiwan  dan mereka di juluki version of Super Junior karena mereka muncul di SBS Hallyu Olympics Dengan total anggota 14 co-ce members (fullll panggung beda tipis klo SJ manggung lengkapp (╥﹏╥)), grup cover dance ini sangat terkenal di Taiwan meski di youtube gak terlalu jadi “HIT”
Nama grup mereka “Knight” ~ total anggota keseluruhan tidak diketahui, tapi sejauh ini mereka suka memecah belah grup mereka, ada KNIGHT, FLIGHT, dll ~
Mereka grup cover dance parodi dan kerap memenangkan lomba. Secara skil ~ wowwww~ mantaph gila ! ~ Sering diundang ke MTV Taiwan. Mereka pernah nge-dance Soom-Beast dengan kostum Sailormoon ><
Mereka pernah mengcover Perfection, 2NE1 Am The Best, HOt Summer (f(x)), dan masih banyak lagi. mereka mengecover dance bagi gw  dengan gaya mereka sendiri… dan lucu… (parodi sih)
dan di hallyu SBS ini mereka mendapat kehormatan diundang dan ditonton langsung oleh Shindong dan Kyuhyun > mereka meremix ‘Mr.Simple’ and ‘Sorry Sorry’.
Shindong kagum dan memuji “dari semua cover dance yang pernah kulihat, ini pertama kalinya aku melihat cover dance yang tampil jauh labih bagus daripada kami, mereka bahkan lebih bagus dari Leeetuk-Hyung”
Tae Jin-ah juga ikut menimpali , “Aku ingin menarik mereka ke agensi”
dari cuplikan hampir semua juri sepakat kalo mereka itu KEREN. ngga percaya???
ini yang mereka make baju sailormoon
Hot Summer
2NE1 ‘I AM THE BEST’
  ini adalah grup cover dance parodi jadi bagi yang ngga suka dengan gaya mereka please jangan ngebash yaaa…..
cr vid : mylover2002 

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock