Kamis, 15 September 2011

Big Bang , Super Junior , DBSK dan Idola K-POP Lainnya Adalah Grup Yang Paling Populer Di Rusia



Rusia telah merasakan gelombang K-Pop untuk beberapa waktu sekarang berkat perkembangan Internet, tetapi gelombang tampak lebih kuat dalam beberapa tahun terakhir, karena mereka sekarang memfokuskan upaya mereka untuk  membawa Bintang K-pop langsung ke pintu depan mereka .
Pada tanggal 13 September, Yang Min-Jong, direktur Pusat Kebudayaan Korea di Rusia, berkata:.
“Pada tanggal 6 Desember,“K-Pop Cover Dance Festival” yang diselenggarakan di Moskow . Sejak itu, Muz-TV, saluran yang berfokus pada musik dan hiburan berita di Rusia, bersama dengan sponsor konser lainnya, telah melakukan kunjungan ke pusat meminta informasi pada sejumlah bintang idola Korea.  Mereka bahkan membuat kontrak musik digital dan mengundang mereka untuk tampil di Rusia.. “Muz-TV mengungkapkan bahwa jika kontrak berhasil, mereka akan menampilkan musik  K-Pop  mingguan. Saluran ini melakukan survei online pada akhir Agustus untuk melihat kelompok mana yang paling populer. Hasil survei menunjukkan bahwa Big Bang, SHINee, Super Junior, DBSK, the Wonder Girls, JYJ, SNSD, BEAST, and 2NE1 adalah idola terpanas di kalangan pemuda.
Siswa2 SMA dan mahasiswa yang jatuh cinta dengan K-Pop melalui Internet dan YouTube telah membuat panggilan atau mengirim surat yang meminta kami untuk menyiarkan K-pop, Inilah mengapa kami menyarankan bekerja sama dengan Pusat Kebudayaan Korea untuk membuat Kemungkinan ini.. Sekitar 5.500 orang berpartisipasi dalam survei online bulan lalu, dan 4.500 dari mereka memilih untuk K-Pop sebagai genre yang paling ingin mereka dengarkan , “kata seorang peewakilan  dari Muz-TV. Lain host konser juga telah menyatakan minatnya untuk membawa 12 kelompok idola untuk tampil di Moskow.
credit : soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock