Kamis, 15 September 2011

Heechul Merespon Kritikan Mengenai Pelayanan Militernya!



Super Junior  Kim Heechul bicara mengenai alasannya kenapa dia tidak bisa bergabung militer sebagai seorang tentara full time dan sebagai penggantinya diatur untuk sebuah posisi pekerja pelayanan publik.
Episode terakhir Kim Heechul di ‘Radio Star’ sebelum militer disiarkan pada 14 September.
Di hari ini, Kim Heechul bicara mengenai kritikan2 mengenai dirinya tidak bergabung militer sebagai seorang tentara full time. Dia mengatakan,   “Sebagai seorang membe Super Junior, Saya mendapatkan banyak kritikan2 karena menjadi seorang dancer yang lemah. Namun setelah diatur kalau saya tidak dikualifikasi untuk bergabung sebagai tentara full time, orang yang sama   pada kasus saya menjadi terlalu baik dari seorang dancer (?!)”.
Kim Heechul melanjutkan, “4 Tahun lalu saya terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil besar. Kaki kiri saya hancur karena kecelakaan itu dan saya memiliki banyak  batang baja yang dimasukkan dalam kaki saya” dan dia menjelaskan kenapa dia tidak secara medis cocok untuk melayani sebagai seorang tentara sepenuhnya.
Untuk menjelaskan lebih jauh. Semua kesehatan dan pria2 KOrea bisa terikat dengan kewajiban2 pelayanan militer hingga 25 bulan itu tergantung pada cabang militer. Orang dengan masalah2 medis  dibebaskan sepenuhnya atau seabgai penggantinya mereka ditawarkan melayani sebagai pekerka pelayanan publik (Civil service).
Image: MBC ‘Radio Star’
Source: TV Report via 
Nate

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock