Kamis, 15 September 2011

Agency CN BLUE Dan FT-ISLAND Akan Mendebutkan Girl Grup Baru



FNC Music,rumah produksi untuk band rock  dari grup idola  FT Island dan CNBLUE, baru saja mengungkapkan bahwa mereka akan memulai mendebutkan  sebuah girl grup baru!
Pada tanggal 15 September, seorang perwakilan dari FNC Music mengungkapkan,
“Ada sekelompok wanita yang telah mempersiapkan untuk debut di waktu yang lama. Meskipun debut mereka belum resmi diumumkan, banyak penggemar telah mencoba untuk menghubungi mereka melalui kantor kami”
FNC  music telah mengkhususkan diri untuk menghasilkan idola2 dengan aliran/ ber gaya ‘rock’ .. Mereka telah menerima pengakuan di industri musik Korea untuk mencetak FT Island dan CNBLUE  dan karena itu, ini bagian dari informasi baru yang menarik banyak minat dari petinggi musik, yang ingin tahu tentang selera musik dan konsep girl grup baru mereka ini .

Perwakilan itu menyimpulkan,
“ini adalah kelompok yang masih dalam masa pertumbuhan dan terdiri dari trainee yang paling elit. Kami  tidak dapat mengungkapkan apakah kelompok ini akan menjadi band atau sebuah dance grup. Tapi itu sebuah tim dengan banyak pesona dan bakat, sehingga kami meminta kalian untuk mengantisipasinya. “

Source: Star News

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock