Kamis, 15 September 2011

Kepopularitasan TVXQ Terlihat Jelas Di New York!



TVXQ, kelompok perwakilan untuk Asia, telah menandatangani kontrak dengan Lacoste yang dimulai bulan ini dan akan bertindak sebagai duta besar untuk merek pakaian dalam semester kedua tahun ini.

Sebagai duta kehormatan dari goodwill, TVXQ diundang Lacoste untuk acara 12 S/S Collection yang diselenggarakan di New York Lincoln Center pada tanggal 10 September dan mereka hadir  sebagai wakil kebanggaan Korea. Sebagai koleksi pertama dari direktur kreatif baru Lacoste yitu  ‘Felipe Oliveira Baptista’, Koleksi S / S adalah topik hangat di kalangan pers dan orang2 dari industri mode..
kemudian diberitahukan  bahwa dari saat mereka memasuki ruangan sampai acara selesai, TVXQ, yang menghadiri acara sebagai perwakilan dari Korea dan  duta kehormatan , dikelilingi oleh segerombolan wartawan dan fans, sehingga terlihat jelas  seberapa populer mereka disana  .Setelah menghadiri koleksi New York, TVXQ akan berpartisipasi dalam pemotretan dinamis dengan Kota New York sebagai latar belakang yang akan segera dicetak di majalah mode.

Source: [sports khan]

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock