Sabtu, 11 Agustus 2012

TIKET KONSER BIG BANG DI INDONESIA DAN MALAYSIA TERJUAL DENGAN BAIK



Ribuan fans Big Bang sedang menghitung hari sebelum mereka bisa bertemu grup KPOP favorit mereka di Oktober ini. Tiket Big Bang terjual sangat baik di Indonesia dan Malaysia.
Semua tiket sudah habis terjual hanya dalam 30 menit ketika counter membuka penjualan Juni lalu di Indonesia. Sementara itu, 3.500 fans malaysia segera mengantri di counter tiket setelah dibuka di Fahreinheit88 on Bukit Bintang (Star Hill) road, Kuala Lumpur pada tanggal 28 Juli. Dilaporkan bahwa 95% tiket dari 12.000 tiket telah terjual dari jam 6 sore

Leader Big Bang G-Dragon sangat tersentuh oleh fans mereka ketika mereka mengingatkan satu sama lain menggunakan Facebook dan Twitter tentang penjualan tiket.
“Sungguh menakjubkan melihat bahwa banyak fans di semua kalangan usia dan setiap ras mengantri sambil membantu satu sama lain ketika penjualan tiket sedang dilakukan,” kata G-Dragon.
Dia menambahkan “Ini juga membuktikan bahwa musik adalah bahasa universal yang menyatukan orang2 dari semua latar belakang. Saya yakin bahwa konser terbaru kami akan memuaskan. “
Source:en.korea.com via Harian Metro
credit : en.korea

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock