Sabtu, 11 Agustus 2012

Lee Seung Gi bakal wamil tahun depan?



Berbagai laporan rincu tentang tanggal wamil Lee Seung Gi membuat fans meminta klarifikasi kepada agensinya.
Media lokal Star Today mengatakan, “Lee Seung Gi akan wamil pada pertengahan kedua tahun depan.”
Ia melanjutkan, “Lee Seung Gi tidak mau bergabung dengan unit militer khusus entertain, dia ingin melayani (publik) sebagai tentara reguler. Departemen militer Korea mungkin saja ingin dia (terdaftar sebagai unit khusus entertain) juga, tapi terlihat kalau Lee Seung Gi malah akan mengambil posisi tentara reguler.”
Akan tetapi, Star News mengabarkan lagi berita menyangkal akan wamil Lee Seung Gi tahun depan. Hook Entertainment, agensi resmi Lee Seung Gi mengatakan, “Belum ada kepastian tentang wamil Lee Seung Gi tahun depan.”
“Kami sangat bingung karena kabar datang dari sumber yang tak jelas, sementara Lee Seung Gi masih sibuk fokus untuk konsernya. Kami pikir itu karena Lee Seung Gi jarang muncul di TV akhir-akhir ini, tapi dia akan kembali sebentar lagi,” kata agensinya.
Lee Seung Gi lahir pada tahun 1987, press dan netizens KOrea telah berkali-kali menanyakannya tentang jadwal wamilnya. Lee Seung Gi hanya berkara, “Susah untuk memastikan kapan, tapi aku telah memutuskan pilihanku dalam hatiku.”
Sumber soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock