Sabtu, 11 Agustus 2012

Shinhwa dan C-Clown Menonton Pertandingan Sepak Bola Sedangkan Leeteuk Super Junior Ketiduran



Tampaknya semua orang di Korea Selatan terbangun dan menonton pertandingan sepak bola, namun rupanya ada seorang bintang idola yang ternyata tertidur.
Pada tanggal 11 Agustus, berbagai bintang mengunggah foto sekeliling mereka, selagi mereka mensituasikan diri mereka dengan nyaman untuk menonton pertandingan sepak bola memperebutkan medali perunggu antara Korea Selatan dan Jepang.
Lee Min Woo Shinhwa mengunggah foto dirinya bersama Eric di sebuah restoran melalui Facebook, siap untuk menonton pertandingan. Ia menulis, “Korea vs Jepang. Semoga menang. Dae Han Min Gook.”
Serupa dengan Shinhwa, grup rookie C-Clown juga terbangun ketika dini hari, memberikan semangat untuk tim Korea Selatan dengan melakukan  live-tweeting untuk tiap momen pertandingan, khususnya dua gol yang memberikan kemenangan pada tim sepak bola Korea Selatan.
Namun ketika para bintang beralih ke Twitter mereka untuk merayakan, Leeteuk Super Junior khususnya kelewatan semua aksi seru.
Pada tanggal 11 Agustus, Leeteuk men-tweet, “Aku ingin menonton pertandingan sepak bola…. Aku memejamkan mataku sebentar… Baru bangun sekarang. Gagal. T-T”
Fans menghibur penyanyi ini dengan mengatakan, “Itu terjadi padaku juga,” “Kau bisa menonton pertandingan ulang secara online,” dan “Sebenarnya itu pertandingan yang tak boleh dilewatkan!” 
Tim sepak bola Korea Selatan berhasil mencetak dua gol dalam pertandingan melawan Jepang, meraih medali perunggu, medali olimpiade pertama Korea Selatan untuk olahraga sepak bola.
source: enewsworld

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock