Selasa, 18 Oktober 2011

SHINee Akan Merilis ALbum Jepang Pertama Mereka Pada 23 November!


Label Jepang SHINEE mengungkapkan akan merilis album Jepang pertama grup tersebut  melalui website mereka sendiri.  Album berjudul  ”THE FIRST”, yang akan memasukkan single2 Jepang SHINee yang telah dirilis sebelumnya dimulai dari  ”Replay -You Are My Everything-”,  hingga yang ketiga  ”Lucifer”.
“THE FIRST” akan memasukkan 12 lagu dan akan dirilis dalam versi regular, limited, dan sebuah   special limited box version. Versi reguler meliputi CD dan juga sebuah  photo booklet 44 halaman dan lagu bonus tambahan yang disebut  ”Stranger”, yang adalah OST untuk drama  ”Stranger6″.
Versi limited meliputi kalender meja 2012,  photobook 68 halaman dengan gambar2 dari mereka berada di London awal tahun ini. Versi juga meliputi sebuah DVD dengan potongan2  ”JAPAN DEBUT PREMIUM RECEPTION DIGEST MOVIE in JAPAN & LONDON”.
Box version meliputi  booklet 88 halaman, dengan   limited edition button, sebuah CD deluxe, DVD dan kalender. Dnegan Box juga sebuah flyer untuk bisa mendownload versi   full MP3 dari  album, sebuah DVD  ”JAPAN DEBUT PREMIUM RECEPTION DIGEST MOVIE in JAPAN” potongan2 syuting Jacket album
SHINee akan merilis album Jepang pertama mereka segera pada 23 November.
Source: yomiuri and EMI (RegularLimited & Limited Box)
credit: Koreaboo

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock