Selasa, 18 Oktober 2011

Rain Mengirim Surat Dari Militer Yang Membuat Adiknya Menangis Sekaligus Tertawa!


Adik perempuan Rain baru2 ini mengupdate minihompinya dan membagi sebuah surat dari Rain dengan fansnya.
Pada 15 Oktober, adik Rain, Jung Hana, mengungkapkan kalau dia menerima sebuah paket dan surat dari kakaknya yang terkenal itu.
Dia menulis,  “Sebuah paket hari ini datang. Saya tidak memiliki pemikiran2 mengenai ini sejak menerimanya tapi setelah membaca surat saya menangis. Dia menulis : ‘Kamu adalah saudara kandung yang paling saya cintai di dunia ini’ Dia juga mengatakan pada sya untuk memberikan  Baekgu [anjing] mandi yang membuat saya tertawa histeris.  Haha. Dia mengatakan  ‘Kunci pintu2mu, hati2 di malam hari, hati2 dari mobil.. saya melakukan dengan benar2 baik jadi saya mengatakan padanya untuk tidak khawatir.  ”
Dia (adiknya) kemudian menambahkan, “Saya merasa lebih terjamin karena suratnya. Meskipun dia secara alami beradaptasi pada hal2 dengan baik dan dia akan kuat. Dia adalah oppa yang baik yang melakukan segalanya dengan baik!.. Anyway, untuk semua fansnya: oppasedang melakukan dengan baik jadi jangan terlalu banyak khawatir padanya.”
Fans berkomentar “Terima kasih karena mengatakan kabar ini pada kami! Saya senang dia melakukan dnegan baikl”, “Mohon sering update tentang kabar apapun dari dia!”, and “Kamu pastinya banyak hkhawatir karena kamu adalah adik kecilnya! Terima kasih karena mengupdate pada fans!”
Source: Star News 

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock