Selasa, 18 Oktober 2011

Kim Hyun Joong berteman dengan JYJ, ‘berbeda agensi tetapi memiliki hati yang sama? “



Penyanyi Kim Hyun Joong menunjukkan persahabatannya dengan JYJ, yang baru-baru disampaikan dengan penampilan yang menarik.
Pada 10 Oktober, Kim Hyun Joong mengadakan putaran wawancara sehari sebelum rilis mini album kedua ‘Lucky’ dalam rangka untuk berbicara tentang kegiatan masa depannya.
Mengenai artikel yang menyatakan bahwa Kim Hyun Joong mengusulkan JYJ Kim Jaejoong kurangi alkohol untuk melakukan duet bersama-sama, penyanyi menyatakan, “Memang benar bahwa saya mengatakan untuk dia,” dan “Saya tidak berpikir kita hidup dalam generasi di mana kita tidak bisa merilis album bersama-sama hanya karena kita berada di agen berbeda. Saya ingin melakukan hal yang saya tidak akan menyesal. “
Ketika ditanya, “Apa aspek tentang Kim Jaejoong yang  menarik untuk Anda?”, Kim Hyun Joong berkata, “Ini bukan berarti bahwa dia menarik bagi saya dengan cara apapun. Saya hanya berpikir akan menyenangkan untuk bekerja sama ” Meskipun dia tampak acuh tak acuh. Ia mengirim temannya teks pujian yang berbunyi,” Kau aktor besar ‘selama penayangan drama Kim Jaejoong’ ‘Protect the Boss’. 
Kim Hyun Joong juga mengatakan, “Saya sangat suka bermain sepak bola dengan Junsu atau bepergian di sekitar wilayah Gyeonggi-do,” dan merekomendasikan Misari sebagai lokasi wisata. Dia menjelaskan bahwa meskipun tidak memiliki banyak kemegahan, itu adalah tempat terbaik untuk pergi minum dan berbagi dengan teman-teman.”
Memilih Gummy dan Kim Jaejoong  sebagai ‘teman minum yang baik’, Kim Hyun Joong membuat semua orang tertawa ketika ia berkata, “Jujur, saya ingin pacar saya untuk dapat minum banyak alkohol. Itu tidak akan menyenangkan jika dia mabuk sebelum gelas terakhir, “dan” Tapi kalau dia cantik dan baik, itu tidak masalah. “
Kim Hyun Joong akan memiliki tahap comeback pada 20 Oktober melalui ‘Mnet  M! Countdown ‘.
Source: [hankyung news]

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock