Selasa, 18 Oktober 2011

Luna f(x) & Kim Kyu Jong SS501 AKan Menjadi Pasangan Di Drama Terbaru!


Grup idola SS501, Kim Kyu Jong dan Luna f(x) akan membintangi drama weekend spesial   TV Choseon  ‘Saving Ajumma Go BongShil’
‘Saving Ajumma Go BongShil’ bicara tentang seorang tante Go BongShil, dalam usia 50-1n yang hidup dengan damai dalam sebuah desa yang  tenang di KyungNam area laut Selatan. Setelah suaminya meninggal, keluarganya berhadapan  ancaman kebangkrutan dan harus pindah ke  Itaewon, Seoul, dan bagaimana dia menjadi penulis bestseller yang sukses.
Luna berakting sebagai   generasi baru  Seo InYoung, anak dari Go BongShil (Kim HaeSook), Kim KyuJong berakting sebagai Nicky, seorang B-boy yang cukup jenius. InYoung and Nicky akan mengembangkan garis cinta mereka di dalam drama.
Perwakilan TV Choseon mengatakan  “Luna telah di cast karena di cocok dengan image hidup InYoung, Kim KyuJong di cast karena peran dari Lee Shin, pangeran kasar yang ia gambarkan dalam musikal  ‘Goong’, dan juga kemampuan menarinya yang ia tunjukkan selama hari2 SS501 mirip dnegan image Nicky.”
‘Saving Ajumma Go BongShil’ akan memiliki 36 episode yang dibintangi  Kim HaeSook, Cheon HoJin, DokGo YoungJae, Kim HyeWook, Choi IlHwa, Kim YoungOk, Shin ChoongSik, Hong SukChun, Harisu, Choi HanBeet, etc.
via:Dkpopnews

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock