Selasa, 11 Oktober 2011

Rain Pergi Ke Militer Dengan Air Mata Di Matanya!




Aktor + penyanyi Rain (Jung Ji Hoon) telah bergabung dengan tentara pada tanggal 11. Rain  mengunjungi ke makam ibunya di pagi hari pukul 10 , ia mengadakan konser gratis di Kangnam Youngdongdae dan dihadiri  lebih dari 20.000 orang.

Rain  sudah memiliki rambut pendek pada tanggal  9 dan ia menjelaskan kepada penonton bahwa ia tidak memiliki rambut pendek seperti  sejak muda.
Dalam sebuah wawancara baru2 ini Rain  menyatakan ,
“Saya merasa sedih dengan kenyataan bahwa saya tidak akan mampu tampil di atas panggung selama 2 tahun saya mungkin secara fisik ditantang,. Tapi saya  berharap untuk tumbuh sebagai pribadi. Saya melakukan  pembatasan visa setelah saya menyelesaikan tugas militer saya, dan saya percaya pada saat itu saya akan bekerja di AS sekitar 70% tahun ini. 2 tahun istirahat ke luar negeri sebenarnya bukan masalah besar, jadi saya sangat bersemangat untuk berpikir tentang pekerjaan masa depan ” Perpisahan Rain  disiarkan langsung di TV dan dia diberi perpisahan hangat dari 1000 penggemar dari seluruh dunia
Image: Osen, TV Daily,
Source: Osen via Nate
credit : kpop fever

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock