Selasa, 11 Oktober 2011

Jang Geun Suk Ingin Ke Hollywood!


Aktor Jang Geun Suk membawakan kepercayaan diri yang tinggi dan kepribadiannya yang bersemangat di  depan Logan Lerman.
Pada 9 Oktober actor Korea Jang Geun Suk dan actor Hollywood Logan Lerman  ‘Open Talk’, ‘East Meets West: Today’s Stars on Tomorrow’s Cinema‘ di Busan International Film Festival (BIFF).
Selama pembicaraan, Jang Geun Suk menyatakan, “Saya selalu ingin menghadiri sebuah festival film, saya telah menunggu dengan sabar untuk waktu saya menghadiri film saya sendiri.”
Tahun ini, dia akhirnya bias menghadiri sebuah festival film dengan filmnya   ‘You’re My Pet‘. Dia menggambarkan rasa sennagnya atas kesempatan dan ia berbagi serta menghabiskan moment indah ini dengan fansnya. 
Dia juga berbicara mengenai pertemuannya dengan Logan Lerman. (Logan Lerman adalah seorang actor AMerika yang terkenal baik atas karakternya dalam film aksi petualangan   ‘Percy Jackson & the Olympians‘ (2010).)
Dia menyatakan, “Saya senang bertemu dengan seorang teman baik. Sekarang pangeran Asia  akan  menyebrang dunia.” Setelah itu Jang Geun Suk dengan percaya diri menyatakan pada   Logan Lerman dan fansnya dengan senyum “kalian semua tidak akan berfikir saya bias ke    Hollywood?”
Source + Image: Nate
Credit: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock