Selasa, 11 Oktober 2011

JOO akan memulai debut musikal, ‘Youthful March’



JOO akan memulai debut musikal, ‘Youthful March’

Salah satu artis berbakat dari JYP Entertainment, Joo, telah  memulai untuk debut musikalnya Youthful March.
Perwakilan dari JYP Entertainment mengungkapkan, ”Mulai 12 November, Joo telah berperan sebagai sebagai peran utama untuk sebuah musikal,Youthful March’. 
Dia akan tampil di atas panggung sampai 29 Januari. ”

Youthful March adalah konser musik jukebox yang menunjukkan fitur lagu-lagu hit dari era tahun ’80-an dan 90-an dan mulai kembali pada tahun 2007. Sejauh ini, musikal yang sudah dilakukan lebih dari 350kali untuk 22.000 orang.
Joo menyatakan, “Saya bersemangat untuk mengambil langkah pertama saya ke dunia musikal. Ini hanya awal, dan karena ini adalah peran utama, aku akan berlatih lebih keras daripada orang lain untuk menciptakan sebuah pertunjukan yang menakjubkan.
Saya akan melakukan yang terbaik untuk menampilkan gambar yang berbeda dari penyanyi Joo
Sekarang Joo akan sebagai aktris musikal, jadi tolong beri saya dukungan kalian. ”
Youthful march’ dapat dilihat di Coex Atrium Hyundae Art Hall dari 12 November sampai 29 Januari.




Source : allkpop || indotrans : kidihae@koreanindo

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock