Selasa, 11 Oktober 2011

Jang Geun Suk Ungkap Kepeduliannya Terhadap Aktor2 Cilik!


Pada 9 Oktober lalu, Jang Geun Suk menghadiri sebuah diskusi terbuka di “Busan International DIlm Festival” mengenai topik2 sekitar masa depan insustri film.
Salah satu topik yang ia sentuh pada  perlunya reformasi untuk aktor cilik. Memulai karirnya sebagai aktor cilik, Jang Geun Suk memerikan beberapa pwmhaman kedalam kondisi2 anak2 yang  dipaksa untuk bertahan.
Dia menyatakan, “Melihat kebelakan pada masa lalu saya, ini terasa seperti saya berlari tanpa henti tanpa meninggalkan kesempatan untuk bangun dan melihat sekeliling. Tidak ada hukum2 yang melindungi aktor2 cilik di Korea atau  pembatasan2 waktu syuting dan pendidikan. Aktor2 cilik disini bekerja  dibawah kondisi yang sangat berbeda dibandingkan aktor2 cilik di luar negeri.”
Dia melanjutkan, “Saya akan syuting dari satu pagi ke pagi berikutnya dan bahkan harus melewati sekolah saya. Suatu hari saya ingin memastikan kalau hukum ditaruhkan di tempat itu untuk masa depan dari aktor2 cilik kita. Saya ingin memastikankalau mereka diberikan waktu dan kebebasan untuk diri mereka sendiri.”
Source + Photos: OSEN via Naver
credit: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock