Rabu, 14 September 2011

Seohyun SNSD Cerita Saat Bertemu Idolanya, Ban Ki Moon!



 
Baru2 ini dilaporkan kalau Seohyun SNSD akhirnya bertemu dengan idolanya,   Sekretaris Jendral PBB  Ban Ki Moon dari Korea Selatan.
Pada 13 September di siaran SBS  ‘Strong Heart‘, Seohyun mengaku, “Jantung saya berdebar” saat ditanya mengenai pengalaman bertemu dengan panutannya.
Dia memulai cerita, Pada 12 Agustus adalah sebuah moment terhormat dan gembira. Ini adalah hari dimana saya bertemu dnegan   Secretary General Ban Ki Moon.” Dia melanjutkan “Sulit debut kedalam dunia entertainment melalui SNSD di usia 17. Selama saat itu, saya membaca buku tentang kehidupan   Secretary General Ban Ki Moon. Setelah buku itu, dia menjadi panutan saya.”
Seohyun menambahkan, “Melalui biografinya, saya menemukan kalau Secretary General Ban Ki Moon adalah seorang pria yang hebat. Saya tidak pernah membayangkan kalau saya akan bertemu dengannya secara pribadi. Bahkan SNSD berpartisipasi dalam upacara inaugurasi untuk project Help African Children’ project, dan saya tau kalau  Secretary General akan menghadiri juga.”
Seohyun mengungkapkan kalau dia sangat senang memikirkan pertemuan dengan  Ban Ki Moon dan ia menghabiskan beberapa hari untuk menuliskannya sebuah surat. Dia juga mempersiapkan sebuah album SNSD dan vitamin suplemen sebagai hadiah.
Meskipun ada beberapa komplikasi2, akhirnya Seohyun bisa memberikan hadiah2 yang telah dia persiapkan. Mengingat moment itu, dia menyatakan, “Saya merasa seperti waktu berhenti saat itu.” Yang menggambarkan perhatian dari bintang tamu dan pemirsa.
Sementara itu  Sunny and Hyoyeon juga menjadi bintang tamu di ‘Strong Heart’ dan juga BoomJun Hye BinNoh Joo HyunBMKYang Se Hyung, Yoo Hyun Sang, Kim Do Kyun, and Yoon Hee Suk.
Source: TV Report via Nate
Credit Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock