Rabu, 14 September 2011

Aktor Lee Dong Wook Naksir Dengan Taeyeon SNSD?!




Terungkap kalau actor Lee Dong Wook sedikit naksir pada leader cute SNSD, Taeyeon.
Pada Strong Heart yang disiarkan special Chuseok pada 13 September. Boom menemukan sebuah rahasia dari teman militernya Lee Dong Wook.
Boom pertama memulai dengan mengatakan, Jika kamu mengenal Lee Dong Wook lebih baik, kalian akan lihat kalau dia akan cocok dengan baik dalam variety show. Saya juga mengatakan padanya kalau dia harus berpartisipasi di variety show untuk menjadi actor yang lebih hebat.
Dia melanjutkan, “Namun, saat itu dia tidak siap untuk ini”, Dia menggelengan kepalanya  yang membuat penonton tertawa.
Lalu, MC berhasil menghubungi Lee Dong Wook via telpon, Kang Ho Dong memulai dengan menanyakan tentang Boom dan dia membalas, “Setelah saya mendapatkan script “Scent Of A Woman” Boom mengirimkan saya sebuah buket bunga besar. Saya masih sangat berterima kasih untuk ini,” yang mengekspresikan persahabatannya dengan Boom.
MC di Acara membodohi Lee Dong Wook dengan mengatakan kalau ke Sembilan member SNSD ada di acara dan bertanya padanya dia ingin bicara dengan siapa. Diapun memilih Taeyeon yang tidak ada dalam acara tersebut, lalu Sunny berpura2 menjadi dirinya. Keduanya pun berbicara sejenak dan bahkan berencana untuk makan malam. Lee Dong Wook lalu menemukan kalau dia sedang berbicara dengan Sunny dan mengatakan kalau dia benar2 ingin bicara dengan Taeyeon yang membuat penonton tertawa.
Credit: Soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock