Rabu, 14 September 2011

‘1 NIGHT 2 DAYS’ DIipastikan Segera Berakhir?



Keputusan pensiun dari Kang Ho Dong telah meninggalkan pertanyaan dalam diri semua orang apakah keempat variety show-nya akan dihentikan lebih awal. Selama liburan akhir pekan Chuseok kemarin, bahkan kru produksi dari program bersangkutan penasaran tentang masa depan mereka.
Rumor mengatakan bahwa program pertama yang akan segera berakhir kemungkinan besar adalah ‘i Night 2 Days’. Kharisma Kang Ho Dong telah menyukseskan acara ini selama lebih dari 4 tahun, dan karena ikatan kuat diantara para anggotanya, mereka mungkin akan berhenti bersama-sama.
Berita telah muncul bahwa rekaman ‘1 Night 2 Days’ pada tanggal 23 mendatang akan berjalan seperti yang direncanakan. PD Na Young Suk menyatakan, “Apakah program ini akan berakhir awal atau apakah kita akan menambahkan anggota baru, rencana khusus untuk masa mendatang memang belum dibahas. Minggu berikutnya rekaman akan dilakukan, tapi saya masih tidak yakin apakah Kang Ho Dong akan hadir untuk syuting. Meskipun berita buruk diterima anggota lain, mereka mengatakan bahwa mereka ingin untuk mengumpulkan keberanian dan berusaha keras, sehingga akan sulit untuk buru-buru mengakhiri program ini.”
Ia melanjutkan, “Sebenarnya acara ‘1 Night 2 Days’ ini baru akan berakhir tahun depan, tetapi para anggotanya memiliki kekuatan untuk mencabut dan mengakhiri program sebelum jadwal. Alasan mereka mungkin melakukannya adalah untuk menjaga kesetiaan mereka satu sama lain, jika pemimpin Kang Ho Dong mundur, maka tidak ada alasan untuk terus syuting selama 6 bulan lebih. Program dimulai dan berakhir bersama-sama dengan Kang Ho Dong akan memiliki arti khusus, sehingga sangat mungkin itu bisa segera berakhir.” 

credit: Asiangrup

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock