Rabu, 14 September 2011

Kim Joon (Boys Over Flowers) Akan Wamil Bulan Ini!



Sebelumnya dilaporkan pada bulan Juli kalau  Kim Joon T-Max akan masuk militer tahun ini. Terungkap kalau Kim Joon berencana masuk militer pada bulan ini, yang menyebabkan fans terkejut dengan pengumuman ini.
Pada 13 September, komedian Han Min Kwan dan Kim Joon keduanya menjadi bintang tamu di KBS‘s ‘Invincible Baseball Team – Field of Dreams‘, dimana Han Min Kwan mengungkapkan, “Kim Joon akan masuk militer pada bulan September. Setelah liburan Chuseok berakhir dia berencana memulai pelayanan militernya setelah beberapa minggu  berlalu..
Kim Joon menyatakan, “Saya ingin mengatakan ini duluan dengan mulut saya sendiri selama siaran, saya tidak tau ini akan keluar  darimana.
Saat ditanya apakah dia khawatir mengenai masuk militer, Kim Joon membalas, “Banyak orang yang khawatir tapi ketika Min Kwan-hyung pergi, lalu saya tidak melihat kenapa saya tidak bisa juga.
Source: Max Movie via NateKorean Economy
credit: ALlkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock