Jumat, 26 Agustus 2011

Sejak Kecil Key ‘SHINee’ Ingin Jadi Penyanyi!



Setiap anak pasti memiliki cita-cita. Begitu pula dengan Kim Kibum atau Key ‘SHINee’. Beruntung cita-citanya tersebut tercapai.
Ternyata Key memang sejak kecil sudah bercita-cita menjadi seorang penyanyi. Ia pun menjalankan berbagai audisi sampai akhirnya bisa bergabung ke agensi SM Entertainment.
Saat wawancara dengan majalah Jepang Ray Key mengatakan, “Sejak kecil, mimpiku hanyalah menjadi penyanyi. Aku beruntung karena mendapat kesempatan itu. Aku ikut audisi, training, dan akhirnya debut bersama SHINee”.
Karena telah menyukai musik sejak kecil, Key pun tidak bisa memutuskan aliran musik apa yang ia sukai. Baginya mendengarkan berbagai aliran musik bisa menjadi inspirasi saat menciptakan lagu.
“Mungkin karena sejak kecil aku suka menyanyi dan menari, musik menjadi natural bagiku. Aku tidak bisa memilih aliran apa yang aku sukai. Aku mendengarkan semuanya untuk menciptakan musik atau lirik baru,” paparnya.
from Dkpopnews

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock