Jumat, 26 Agustus 2011

Finally, some plot details on “Poseidon” v.2.0


Akhirnya detail informasi tentang drama “Poseidon” terungkap. Dimulai dengan perilisan foto gladi bersih pembacaan naskah yang dilakukan hampir sebulan lalu yang diikuti oleh tokoh utama Choi Siwon, Lee Sung-jae, Lee Shi-young , juga pemain pendukung seperti Han Jung-soo, Gil Yong-woo, Park Sung-kwang dan Jin Hee-kyung.
Drama”Poseidon” berkisah tentang Lee Sung Jae yang kehilangan istrinya karena kecelakaan, lalu berubah jadi seorang workaholic dan berencana mengungkap aksi kejahatan organisasi mafia , tekait sebuah kasus yang tidak terselesaikan. Choi Siwon yang jadi agent baru di Athena, bermain sebagai perwira yang berada di puncak kejayaan, namun karena terkait di sebuah kasus, karirnya terhenti. Ia pun ditugaskan untuk mengusut kasus yang belum terselesaikan, sebagai bagian dari tim khusus Poseidon dimana ia akan bekerja sama dengan Lee Sung Jae dan Lee Shi Young.
Selain foto gladi bersih pembacaan naskah, terungkap pula foto dari syuting yang dilakukan di pantai.

Drama ini tampaknya akan penuh dengan aksi dan misteri, dan digadang-gadang sebagai konsep baru dalam drama investigasi. Perbandingannya seperti NCIS, serial Amerika. “Poseidon” direncanakan tayang tanggal 19 September.

source:  Osen , Mk.co.kr

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock