Jumat, 26 Agustus 2011

Dimanakah Member2 Big Bang Biasanya Makan???




Sebagai bintang2 Kpop yang sangat terkenal di Jepang sekarang, fans penasaran dimana tempat mereka makan dan apa restoran favorit mereka.
Big Bang seringkali muncul di  Gangbuk area  seperti  Hongdae (Hongik University)  dan Itaewon. Mau tau dimana mereka makan? Langsung aja nih:
1) Smokey Saloon in Itaewon
Popular burger joint Smokey Saloon mengkategorikan ulang burger2 di Seoul dari makanan cepat saji  hingga masakan mewah.
Tiap burger dibuat dengan steak daging sapi dan disajikan dengan daun selada segar,  bacon, keju, hash brown, telur goreng tergantung pada menu pilihanmu.  ”Ambulance” m ereka , sebuah hamburger besar dengan keju yang benar2 populer.
Mereka membutuhkan waktu sejenak untuk memasak dan menyiapkan jadi jangan membayangkan pelayanan cepat seperti biasa seperti restoran2 lain di Seoul.
Alamat: 123-5 Itaewon-dong, Yongsan-gu
Website: www.smokeysaloon.kr
2) Abiko Japanese Curry and Rice Shop in Hongdae
Mengkhususkan diri dalam kari Jepang, Abiko mengizinkan kalian untuk menciptakan  makanan kari MSG-free ciptaanmu sendiri.  Kari daging dengan telur dan  chicken cutlet on rice adalah kombinasi yang paling populer.
Pemilik Abiko itu adalah Song Baek Young 1TYM. Taeyang baru2 ini mengupload sebuah foto demgan G-Dragon yang sedang makan di twitter melalui twitter.
Alamats: 356-1 Seogyo-dong Mapo-gu
Website: http://www.abiko.kr/
3) Mapo Fish Market/Mapo-susan
(마포 수산) in Hongdae
Ini adalah sebuah toko sashimi dekat  YG Entertainment dan member2 Big Bang sering pergi kesana.
Alamat: 157-1 Sangsudong, Mapo-gu
Selebritis2 lain seperti Lee Byung Hun, Jang Gun Seuk, JYJ, DBSK and Choi Ji Woo juga ditampilkan di dalam artiel.  Lihat disini.
Translated by Noriko @ bigbangupdates.com
Additional info from CNNGoHiExpatKonestSeoulFB
Indo Trans; Yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock