Jumat, 26 Agustus 2011

110826 Kyuhyun, G.O., & Jay Park also confirm that they’ll be leaving ‘Immortal Song 2′


Photobucket
Sebelumnya, kami mengungkapkan bahwa Sistar itu Hyorin akan meninggalkan acara karena jadwal pribadi sibuk. Sayangnya, sepertinya dia akan bergabung dalam keluar nya dengan Super Junior Kyuhyun, MBLAQ'sG. O, dan Jay Park. Berhala-berhala akan meninggalkan acara itu setelah rekaman terakhir mereka pada tanggal 29 Agustus.
Berhala menikmati dorongan dalam berkat popularitas mereka untuk kinerja yang kuat di panggung. Hyorin ditempatkan beberapa kali pertama pada acara itu dan telah mendapat julukan, "Korea Beyonce", karena bakat yang mengagumkan. Ketenarannya membawa dalam jumlah ledakan perhatian untuk album baru Sistar itu.
Demikian pula, GO juga memamerkan bakatnya sebagai lead vokal MBLAQ dan bahkan menerima pujian, "GO itu Re-penemuan" melalui program ini.
Sementara itu, Jay Park akan berangkat ke Amerika untuk mempersiapkan album barunya.
Adapun Kyuhyun, kegiatan sibuk dengan Super Junior telah membuat mustahil untuk tetap di acara. Ini penyanyi idola bekerja keras untuk menghasilkan album baru, berpartisipasi dalam berbagai acara, mempersiapkan diri untuk kemajuan luar negeri, dan / atau memenuhi jadwal promosi mereka, sehingga tak heran mereka memutuskan bahwa mereka tidak bisa lagi masuk dalam 'Lagu Immortal 2' ke perencana mereka.
Huh Gak akan tetap di acara itu, dan 'Lagu Immortal 2' berencana untuk merekrut anggota baru untuk line-up. Tim produksi saat ini sedang mempersiapkan khusus untuk menambahkan twist menarik untuk program.
Adapun pengganti, Go Min Goo PD sebelumnya mengisyaratkan bahwa f (x) 's Luna akan bergabung dengan gips. Go Min Goo PD telah menyatakan, "Kyuhyun ditambahkan pertama, dan Luna akan bergabung 'Lagu Immortal 2' di sekitar akhir Agustus. Vokal kekuasaan perempuan, sesuai Luna dan Hyorin akan benar pemandangan yang menakjubkan. "
Sayangnya, tampaknya bahwa dengan keberangkatan awal Hyorin itu, pertandingan antara Luna dan Hyorin tidak akan mungkin. Namun, itu layak bahwa Luna akan bergabung dengan program ini terlepas, dan bahkan mengambil tempat Hyorin itu sebagai penyanyi perempuan pada program.
Source + Photo: Newsen via Nate (1) & (2), Daily News
via Nate

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock