Kamis, 23 Juni 2011

United Management Asia akan diluncurkan segera




Bayangkan semua top idol akan muncul dalam satu panggung yang sama!!! DBSK, Kim Hyun Joong, Soo-ae, Super Junior, Park Jin Young (a.k.a JYP), dan yang lainnya akan tampil di satu panggung yang sama pada tanggal 24 Juni mendatang jam 7.30 PM di Banyan Tree Club and Spa di Jangchoong-dong, Seoul.

Acara ini bertujuan untuk merayakan peluncuran kolaborasi agensi-agensi besar di Korea menjadi satu agensi besar, yaitu United Asia Management (UAM). Agensi-agensi besar tersebut adalah KEYEAST, AM Entertainment, YG Entertainment, SM Entertainment, JYP Entertainment, dan Star J.

Acara pada tanggal 24 Juni termasuk dengan konfrensi pers dan after party. Beberapa idol akan hadir pada acara ini, termasuk diantaranya Kim Nam Gil, Choi Gang Hee, Kim Soo Hyun, 2 PM, Ahn Sung Gi, Cha Seung Won, dan Jung Joon Ho. Juga ada beberapa selebriti yang akan datang sebagai penonton antara lain Gwak Gyeong Taek, Kim Ji Woon, Kim Sung Soo, dan Yoon Seok Ho.
UAM mengatakan bahwa agensi ini dibentuk untuk menggabungkan artis-artis terbesar di Korea. Agensi ini akan mendukung semua aktivitas artis Korea, terutama bintang K-Pop untuk menyebarkan Hallyu wave ke luar negeri.

Source: KBS Global
By: Asianfanfics

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock