Kamis, 23 Juni 2011

Media Jepang menampilkan kesuksesan SHINee di London



Setelah melakukan resepsi yang sukses di Abbey Road Studios, SHINee telah menciptakan harapan yang tinggi diantara pers Jepang.
Pada, 21 beberapa berita Jepang, termasuk Junichi Sports, Sankei Sports, Sports Nippon, Nikkan Sports dan Daily Sports menampilkan SHINee di London.
Secara khusus, Sports Hochi menggambarkan lautan penggemar yang menunggu di depan Abbey Road Studios dengan “Belum ada demam seperti ini sejak ThE Beatles.Tampil di tempat suci di mana master seperti Stevie Wonder dan Rod Stewart telah perform adalah sbuah tonggak pertama untuk artis dari Asia. SHINee telah mengambil langkah pertama untuk membuat tanda mereka di dunia musik global. “
Para anggota SHINee juga menyatakan, “Kami ingin turun dalam sejarah seperti The Beatles.”
Junichi Sport, Sankei Sport dan surat kabar lain juga melaporkan, “SHINee adalah ‘The Beatles Asia,” artis Asia pertama yang perform live di Abbey Road Studios “sebagai artikel utama surat kabar’, menyatakan bahwa” SHINee menampilkan potensi penuh mereka dan memamerkan tarian yang sangat baik”
SHINee akan merilis debut single Jepang “Replay” pada 22 Juni dan akan menghadiri “MTV Video Music Awards Jepang” di Chiba pada tanggal 25 Juni.
 
VIA:KOREABOO

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock