Kamis, 23 Juni 2011

SHINee sebagai The Beatles Asia



Pada 21 Juni, berbagai media Jepang membahas kisah popularitas ledakan SHINee di Eropa dan mereka “JAPAN DEBUT PREMIUM RECEPTION ” di London, Inggris. Yang kwintet populer dilakukan di Abbey Road Studios yang legendaris pada 19 Juni untuk merayakan debut Jepang mereka.
Enam surat kabar Jepang – “SPORT Hochi,” “Chunichi Sports,” “Sankei Sports,” “sports Nippon,” “Nikkan Sports” dan “Olahraga Harian” – memuji Hallyu bintang muda dan dilaporkan pengaruh yang sangat besar SHINee dan dampak di Eropa. “sport Hochi” menulis, “Tidak ada seniman musik lainnya punya banyak pengaruh sejak The Beatles.”
Penggemar Eropa Sangat sedikit memiliki kesempatan untuk melihat anak-anak ini dari dekat di Abbey Road Studios yang legendaris , di mana orang-orang seperti Stevie Wonder, Bryan Adams, Coldplay, The Beatles, dan Pink Floyd melakukan pertunjukan disana. Kesempatan untuk tampil di tempat legendaris seperti itu adalah salah satu prestasi terbesar SHINee, karena mereka adalah artis Asia pertama yang tampil di sana. Selama berbagai wawancara akhir pekan, anak-anak dari SHINee telah menyatakan, “Kami ingin dikenang dalam sejarah seperti The Beatles.”
“Chunichi Sports” headline, “SHINee adalah Beatles Asia, Asia Pertama Tampil Live di Abbey Road Studios.” Ini disebutkan popularitas besar SHINee di London dan memuji tarian energik dan musik yang kuat di tampilkan.
Sementara itu, SHINee sedang sibuk mempersiapkan konser mereka di Jepang. Mereka akan tur berbagai kota di Jepang, termasuk Tokyo, Osaka, Nagoya, Fukuoka, dan Sapporo. SHINee juga akan menghadiri “MTV VIDEO MUSIC AWARDS JAPAN” (VMAJ) hari Jumat mendatang, 22 Juni.





Photos courtesy of SM Entertainment

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock