Minggu, 14 November 2010

A until Z about twilight


hai Twihard ... sambil memayangkan ... gimana jadinya fil Breaking dawn ! ayo kita Liat2 dari A-Z tentang Twilight saga...


A untuk Alice, spritely, berambut runcing adik edward yang memiliki kemampuan khusus vampir adalah kemampuannya untuk melihat masa depan. Dia dapat memberitahu Anda kapan harus melewatkan kelas biologi (hari darah-mengetik!), Dan membiarkan Anda tahu bahwa pacar Anda adalah perjalanan ke Italia untuk meminta didekapitasi (Edward Cullen di 'New Moon'). Satu-satunya hal yang dapat membutakan alice adalah serigala - ini menjelaskan bagaimana dia melihat bella melonjat ditebing, tapi seluruhnya ia tidak melihat bella melewatkan bagian ketika Yakub menarik keluar dari air. pasangan Alice adalah Jasper Hale, vampire Selatan yang pirang yang selalu berusaha untuk tidak jatuh dari gerobak vampir vegetarian.
.

B untuk Bella Swan, pusat cerita 'Twilight'. Banyak manusia di sekolah mencoba
untuk menjadi temannya, tapi dia lebih suka anak-anak supranatural, bukan anak-anak keren. Sebuah magnet bahaya benar, Bella kikuk dan canggung selalu dalam bahaya .Untungnya, dia memiliki pelindung pacarnya Edward Cullen dan sahabat Jacob Black memiliki kemampuan lebih alami untuk membantu tetap hidup - Edward adalah vampire dan Jacob adalah werewolf  yang dapat berubah bentuk. nya nomor satu keinginan adalah menjadi vampir dan menghabiskan keabadian dengan Edward - tetapi dia tidak ingin menghancurkan jiwanya. Segitiga cinta yang berkembang antara Edward, Bella dan Jacob adalah sebuah roman kecemasan-diisi, sangat dramatis, pingsan-merangsang.

C adalah untuk  Coven, kelompok tiga atau lebih vampir yang hidup bersama. Keluarga Cullen adalah coven vampir yang hidup di antara manusia dan tidak merugikan mereka - mereka dengan minum darah hewan sebagai gantinya. Coven bodacious Denali di Alaska, yang Cullens memikirkan keluarga diperpanjang, juga vampir vegetarian. Coven terbesar dan paling kuat di dunia vampir adalah Volturi, yang kejam menegakkan hukum-hukum dunia vampir. Dipimpin oleh Aro, mereka dianggap sebagai royalti, dan telah ada selama lebih dari tiga ribu tahun.

D adalah untuk Death,   Kematian, karena Anda tidak bisa memiliki cerita yang tepat tentang vampir tanpa banyak kematian yang terlibat. Dalam 'Twilight,' membunuh James dan coven nomaden di beberapa manusia sebelum ia menetapkan pandangannya pada Bella, ia akhirnya dibunuh oleh Cullens. Di 'New Moon,' pengertian keliru Edward bahwa Bella telah membunuh diri membuat dia pergi untuk mencoba mengakhiri hidupnya di tangan Volturi. Paket Laurent, salah satu vampir di trio James ', sambil menjaga Bella dari menjadi makan berikutnya. Dalam 'Eclipse' ada kematian banyak manusia, seperti tak bersalah Victoria pembunuhan seluruh Seattle.

E adalah untuk Edward Cullen, vampir tua yang indah, bersuara lembut, dan yang selamanya berumuur 17 tahun yang Bella Swan yang tanpa syarat dan tidak dapat dibatalkan cinta. Edward Anthony Masen Lahir pada tahun 1901, ia berubah menjadi vampire pada tahun 1918. Dalam lebih dari satu abad, Bella adalah pikiran hanya terbaca bahwa Edward telah datang dia. Dia akhirnya mengatasi keinginannya untuk minum darah nya, yang menyanyi padanya “ la tua kantante “. kasih-Nya baginya sangat memakan semua yang dia membuat pengorbanan tertinggi, meninggalkan dia di 'New Moon,' sehingga dia bisa memiliki kehidupan, manusia normal. Dalam hubungan mereka dramatis 'Eclipse' berlanjut, sebagai Bella akhirnya menjadi tunangannya.


F untuk Forks, Washington, kota kecil terus-menerus basah dan mendung di Washington Negara Semenanjung olimpic , di mana 'The Twilight Saga' terjadi. Bella dan  ibunya di tempat yang panas, Phoenix kering, dan pindah  dengan ayahnya, Charlie Swan, Kepala Polisi Forks. Forks High School adalah tempat pertama kali bertemu Edward ,di kelas biologi di mana ia berjuang mati setiap sel dalam tubuhnya untuk menjaga dari kengeringan edward cullen . Dia kemudian menyelamatkan dia dari yang dibunuh oleh sebuah mobil van di tempat parkir sekolah. Fenomena 'Twilight' telah menempatkan kota kecil di peta ini –menjadi  Twi-pariwisata telah meningkat pesat, dan kota bahkan memiliki film dokumenter sendiri, '. Twilight di Forks'


G untuk (Gifts. ) Hadiah. Sementara semua vampir memiliki kecepatan luar biasa dan kekuatan, indera yang tajam dan keabadian, beberapa vampir memiliki hadiah khusus, atau kekuatan, yang mengangkat mereka di atas sisanya. Di antara Cullens, Edward bisa membaca pikiran, Alice bisa melihat masa depan, dan Jasper dapat merasakan dan mempengaruhi emosi orang lain. James memiliki kemampuan khusus pelacakan, sementara Victoria berbakat dengan rasa luar biasa untuk melarikan diri. Coven Volturi memiliki beberapa "berbakat" anggota: Aro bisa melihat seluruh pikiran seseorang hanya dengan menyentuh mereka, Alec bisa melumpuhkan indera seseorang, dan Jane bisa proyek ilusi rasa sakit yang luar biasa.

H adalah untuk ( Human ) Manusia, orang-orang biasa di dunia 'Twilight' yang tidak tahu bahwa mereka dikelilingi oleh makhluk supranatural. orang tua Bella, penduduk kota Forks, staf di sekolah tinggi, dan lingkaran kecil teman Bella (Mike Newton, Jessica Stanley, Eric Yorkie, dan Angela Weber) - ini,. Hanya anggota Quileute Werewolf  dan non-serigala  yang  tahu apa yang sebenarnya terjadi.

I adalah Imprinting Pencantuman, reaksi spontan dari werewolf, dimana mereka benar-benar melihat jodoh mereka dan menjadi permanen terikat dan berkomitmen untuk orang seumur hidup. Satu dapat membekas pada orang lain, dan umur tampaknya tidak masalah. Sam Uley dicantumkan pada Emily, Quil pada Claire, dan jacod dengan renesmee dalam breaking dawn .

J adalah untuk Jacob Black, anak Quileute yang dengan siapa Bella pernah membuat kue lumpur, tetapi yang kini sahabatnya dan putus asa dalam cinta padanya. gen werewolf  jakub diaktifkan dalam 'New Moon', dan baru-shifter bentuk status membantu dia, bersama dengan Wolf Pack, menjaga Bella aman dari Victoria. jacob adalah orang yang mengatakan Bella tentang "The Ones Dingin," dan merupakan satu-satunya sinar matahari dalam gelap kehidupan Bella, kesedihan setelah Cullens meninggalkannya. Dalam 'Eclipse' jacob marah bahwa Bella telah memilih untuk menjadi vampir, dan Bella dengan  upaya untuk tetap berteman membuat Edward cemburu, menyebabkan sifat protektif untuk pergi ke rumah Jacob

K adalah untuk  kiss berciuman, karena ada banyak keseluruhan seri ini dalam 'Twilight'. Bella adalah gadis paling beruntung di dunia. Dia memiliki banyak kesempatan mencium dengan Edward (hanya harus berhati-hati terhadap giginya setajam silet), dia hampir mencium jacob di 'New Moon' (hanya harus pikirannya temperamen buruk atau ia akan pergi serigala semua pada dirinya), dan dalam 'Eclipse' dia pasti akan mencium keduanya.

L adalah untuk La Push, , La Push. Ini adalah rumah indah Suku Quileute, sekitar 14 mil barat Forks. Jacob  tinggal di sini bersama ayahnya, Billy, dan ia dan teman-temannya sering pergi ke firsh beach untuk api unggun dan sampai tebing untuk beberapa tindakan menyelam. Anak-anak Forks ingin datang ke sini untuk beberapa surfing, sebagai Bella, Mike, Jessica dan beberapa orang lainnya lakukan di 'Twilight'. meskipun - Cullens tidak diperbolehkan.

M adalah untuk Meadow, tempat rahasia magis Bella dan Edward pergi, dan lokasi yang signifikan dalam saga yang 'Twilight'. Edward mengambil Bella ke padang rumput dalam 'Twilight' - ini adalah di mana ia pertama kali melihat gemerlap nya kulit vampir, karena ia menunjukkan kekuatan dan kecepatan. Di 'New Moon,' mengambil adegan pembuka dengan mimpinya "nenek" tempat di padang rumput ini. Setelah Edward telah pergi, dia menemukan padang rumput lagi dan hancur di negaranya layu, kemudian Laurent muncul dan mencoba untuk membunuhnya. Dalam 'Eclipse,' kembali Bella dan Edward ke tempat khusus mereka, yang Edward sekarang panggilan "padang rumput kita."

N adalah untuk Newborns (kelahiran baru) tentara vampir muda yang Victoria bangunan pada kawasan Seattle selama 'Eclipse'. Setelah Cullens membunuh james  dalam 'Twilight' untuk upayanya pada kehidupan Bella, ia pasangan Victoria keluar untuk membalas dendam. Operasi sendiri setelah Laurent mati-oleh-Wolf Pack di 'New Moon,' memutuskan Victoria yang membangun sebuah pasukan bayi yang baru lahir akan menjadi cara yang paling efektif untuk memusnahkan Cullens.

O adalah untuk Ome (Oh My Edward), suatu ucapan bahwa banyak yang menggunakan Twihard  secara teratur untuk mengekspresikan tak tahu malu, murni, abadi cinta vampir emo favorit mereka, Edward Cullen. Selain Batman (seperti dalam "Kudus isi-in-the-blank, Batman"), tidak ada tokoh fiksi lain telah mengilhami seruan sering digunakan. Satu lagi yang diilhami Edward adalah WWED (Apa yang Akan Edward Lakukan?).

P Proposal (syarat), ketika Edward secara resmi mengusulkan untuk Bella dalam 'Eclipse'. Dia ingin hubungan mereka pergi ke tingkat berikutnya saat dia masih manusia, tetapi ia tidak akan membiarkan itu, takut bahwa ia akan kehilangan kontrol dan membunuhnya. Melihat berapa banyak artinya, Edward akhirnya setuju dengan syarat bahwa mereka menikah terlebih dahulu. Ia mengusulkan dengan cincin Elizabeth Masen's - ibu edward sebagai manusia yang meninggal karena influenza Spanyol tahun 1918.

Q adalah untuk Quileute, suku asli Amerika yang nyata yang hidup di La Push. Pada seri 'Twilight' jabob,, keluarganya, dan sisanya dari Wolf Pack adalah Quileutes, legenda yang mengatakan bahwa orang-orang mereka diturunkan dari serigala. Ini adalah kehadiran "yang Ones Dingin," vampir, yang mengaktifkan gen serigala di Quileutes tertentu, dan mereka mencapai kemampuan untuk bentuk-shift ke dalam bentuk serigala raksasa.

R adalah untuk Robert Pattinson, orang yang membuat Edward Cullen tampak  layar hidup. Catherine Hardwicke memiliki visi dan terjebak untuk itu, casting Pattinson karena dia memiliki kecantikan dunia lain kepadanya - dia pasti mencari di luar "anak sekolah menengah manis" tipe khas. ketenaran Pattinson sekarang pada tingkat di mana terjadi kemudian berteriak setiap kali dia membuat penampilan publik, ia membutuhkan pengawal yang konstan dan dia harus menjadi sedikit pertapa. Sisi status tinggi itu adalah kesempatan untuk membuat film yang lebih matang, seperti 'Bel Ami' dan lainya.

S adalah untuk Six-Pack, karena tidak ada ruang dalam 'Twilight' untuk vampir atau manusia serigala dengan cadangan. Di 'New Moon' kita mendapatkan tindakan serius dengan badan  six-pack, dimulai dengan Jacob membersihkan kepala berdarah Bella dengan kemejanya, bergerak ke adegan bertelanjang dada lebih banyak dengan jacob dan Pack Wolf, dan memuncak pada Edward besar mengungkapkan nya enam berkilauan- pak di Italia.

T adalah untuk Tent, kemah, karena yg tebal untuk pemakal di seluruh dunia telah cemas menunggu "adegan tenda" terkenal dari 'Eclipse'. Jacob, Bella dan Edward dipaksa untuk berbagi sebuah tenda di gunung dingin - untuk horor Edward, Jacob 108,9 derajat saham kantong tidur dengan Bella karena ia adalah satu-satunya yang bisa menjaganya agar tidak membeku sampai mati. Adegan ini juga melibatkan Edward dan Yakub melakukan pembicaraan pertama mereka jujur dan terbuka, yang Bella sengaja mendengar. Tim Yakub mencintai adegan ini karena (akhirnya!) Bella berciuman dengan jacob dan menyadari ia jatuh cinta dengan dia, juga.

U adalah untuk Uley, seperti dalam Uley Sam. Dia adalah kepala dari Wolf Pack di 'New Moon' dan 'Eclipse,' yang telah pertama dari generasi ini Quileutes menjadi bentuk-shifter. Dia adalah orang yang menemukan Bella di hutan setelah dia hilang mencoba untuk Edward ketika ia meninggalkannya. Jacob  pada awalnya adalah terintimidasi oleh Sam dan pengaruh yang kuat pada orang-orang - ia berpikir Sam memiliki beberapa jenis geng. Tidak sampai jacob  menjadi werewolf  juga, apakah dia menyadari bahwa Sam telah membantu anak-anak.

V
adalah untuk Victoria, vampir berapi-api sadis dan dendam yang ingin membunuh  Bella, sebagai retribusi untuk Edward dan Cullens telah membunuh pasangan nya ,James. Di 'New Moon' ia datang dekat dengan Bella kali banyak - terutama di air setelah Bella terjun dari tebing – tetapi jacob  dan Wolf Pack selalu mampu menyelamatkan Bella. Dalam 'Eclipse' perubahan dia taktik dan bukannya berjalan sendiri, membangun pasukan vampir muda menyerang Cullens.

W adalah untuk Werewolves, jenis berubah bentuk bahwa beberapa Quileutes memiliki kecenderungan genetik ke arah. Sam, Quil, Paul, Jared, Embry, Seth dan Leah, bersama dengan Jacob, adalah Quileutes dengan gen ini. Mereka tidak serigala biasa - mereka sangat besar, makhluk berukuran beruang dengan kekuatan super dan indera, serta kemampuan untuk berkomunikasi satu sama lain secara telepati. Pentahapan di jalankan bisa keras pada anggaran pakaian Anda - hanya pakaian robek sampai hancur.

X adalah untuk Xavier Samuel, aktor 26 tahun Australia berusia yang bermain sebagai Riley, vampir bayi baru lahir yang berfungsi sebagai wingman Victoria, juga sebagai obyek kasih sayang palsu nya. Riley lebih terkontrol daripada bayi baru lahir, dan mampu melaksanakan tugas Victoria's tanpa gangguan konstan ingin membunuh manusia. Dia akan bertemu dengan Seth dan Edward dalam 'Eclipse' untuk apa janji menjadi melawan menakjubkan.

Y adalah yellow Porsche, mobil Alice mencuri di 'New Moon' untuk mendapatkan Bella ke menara jam di Volterra dan menyelamatkan Edward dari mendapatkan dirinya dibunuh oleh Volturi. Kecil, kuat dan cepat - seperti Alice. 'Eclipse' Dalam Edward Alice membeli sebuah mobil identik sebagai suap untuk mengawasi Bella sementara dia pergi berburu.

Z adalah untuk Zeal, karena tidak ada yang dapat sesuai dengan semangat dari fandom 'Twilight'. Dari berkemah di perdana, untuk mengatur mengintai, untuk pembacaan berulang-ulang dan re-watchings dari buku-buku dan film, untuk menciptakan video kipas yang terbuat dan poster - tidak ada akhir bagi zealousness dari Twi-fans!

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock