Minggu, 14 November 2010

Renesmee profil

Renesmee Carlie Cullen
Biographical information
September 10, 2006
Alias
  • Nessie (nickname given by Jacob)
  • Ness (nickname given by Charlie)
  • Vanessa Wolfe (alias given to her by Bella)
  • Little Nudger (by Bella Swan)
  • E.J. (named as 'Edward Jacob' before her birth)

Jenis :
Manusai setengah vampire
Gender
Perempuan  
Hair color
Keriting pirang
Eye color
Mata coklat
Skin color
pucat
informasi keluarga
Family members

Special characteristics
Abilities
Basic Vampire abilities
Special abilities
Affiliation
Loyalty


"Kau dijuluki putri saya setelah Rakasa Loch Ness!?"

        -Bella Swan untuk Jacob Black pada julukan Renesmee's, "Nessie". [Src]

Lahir pada tanggal 10 September 2006, Renesmee Carlie Cullen (diucapkan Re-Nez-mey) adalah vampir / anggota hibrida manusia dari Coven Olimpiade. Dia adalah putri dari Edward Cullen dan Bella Swan, dan imprintee jacob Black. Di sisi ayah, kakek dan nenek biologis Renesmee adalah Edward dan Elizabeth Masen, sementara nenek, mereka Charlie Swan dan Renee Dwyer. Dia juga merupakan cucu angkat Carlisle dan Esme Cullen dan keponakan angkat Jasper dan Rosalie Hale dan Alice dan Emmett Cullen.

Renesmee dianggap "keajaiban" Edward dan Bella, karena apa yang diperlukan untuk tetap hidup dan ibunya melalui kehamilan. Renesmee juga memiliki kekuatan khusus untuk menunjukkan orang-orang apa dia berpikir dengan menyentuh mereka.

Pada awalnya, Bella marah pada jacob untuk memberikan putrinya julukan "Nessie". Setelah Jacob Black melindungi pada Renesmee, Irina dari Denali melihat Renesmee dan yakin dia adalah anak abadi, seorang anak manusia yang telah diputar oleh vampir. Dia menginformasikan Volturi, sebagai anak-anak abadi tidak diizinkan untuk hidup. Bermaksud membunuh Renesmee dan Cullens, perjalanan Volturi ke Forks. Namun, anggota keluarga Cullen mengumpulkan saksi-saksi dari seluruh dunia untuk membuktikan bahwa Renesmee bukan anak abadi. Alice membawa setengah-lain berkembang biak, Nahuel, yang menjelaskan bahwa setengah-keturunan tidak menimbulkan bahaya bagi vampir. Yakin bahwa Renesmee bukan merupakan ancaman, meninggalkan Volturi, dan Renesmee dan keluarganya yang tersisa dalam damai.






0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock