Minggu, 14 November 2010

PULAU ESME MUNGKINKAH = PARATY ISLAND BRAZIL?


PULAU ESME MUNGKINKAH = PARATY ISLAND BRAZIL?

Isle Esme adalah sebuah pulau di lepas pantai Rio de Janeiro. Hal ini dimiliki oleh Esme Cullen, dan diberikan oleh suaminya, Carlisle Cullen, sebagai hadiah. Hal ini memiliki hutan yang luas, jumlah penduduk pribumi, lumba-lumba dan ikan tropis di perairan hangat, dan pantai dengan pasir putih berkilau. Ada sebuah rumah, dilengkapi oleh Esme ketika berada di pulau, yang sangat indah, dan dideskripsikan sebagai 'cukup besar untuk suatu pulau kecil. " Ini memiliki jendela kaca besar mendominasi sebagian besar rumah dan pola warna yang sama cahaya sebagai rumah Cullens 'di Forks. Juga memegang dua kamar tidur, satu kamar mandi besar, dapur, dipoles modern, dan sebuah jendela yang menghadap pantai hanya 15 langkah lagi.

Rumah adalah lokasi bulan madu Edward dan Bella. Bella memiliki nafsu makan yang aneh di Isle Esme - 'morning sickness' ia lapar sepanjang waktu, dia bermimpi aneh, dan kemudian mulai muntah, yang ia kemudian belajar adalah. Telur tampaknya menjadi makanannya pilihan.

Bella hamil ,Dia menyadari hal ini setelah menemukan kotak tampon dalam kit pertolongan pertama dan menyadari periodenya adalah 5 hari terlambat. Dia mengatakan kepada Edward, dan dia masuk ke semacam shock. Sementara ia adalah seperti ini, cincin teleponnya. jawaban Bella dan itu adalah Alice, terdengar bingung dan bingung. Dia ternyata telepon ke Carlisle. Bella bertanya apakah vampir bisa masuk ke shock, dan pada saat itu Edward tampaknya 'bangun' untuk. Bella memberinya telepon dan Carlisle menegaskan bahwa Bella harus hamil. Mereka kemudian belajar itu adalah dengan bayi setengah vampir, akan segera Renesmee Cullen, yang akhirnya menjadi imprintee Yakub. Menyadari apa yang terjadi, Edward yakin mereka harus menyingkirkannya asap. Bella, tanpa pembicaraan pengetahuan Edward dengan Rosalie. Dia sedang menunggu untuk membantu Bella di bandara saat mereka kembali.

Isle Esme digambarkan memiliki air yang jernih dan "pasir halus kaca". Hal ini panas di sana, sangat sehingga dalam rumah. Hal ini sangat indah dan jelas, sehingga dalam mimpi penuh warna Bella. Ada sebuah array kehidupan laut serta pohon-pohon palem. Rumah itu tinggi dan putih, dan interior dalam berbagai nuansa cahaya, mirip dengan kamar tidur utama house.The Cullen dikatakan memiliki tempat tidur putih besar dengan bug bergelombang jaring sekitar it.And kemudian kamar biru dengan ukuran yang lebih tepat tidur dengan dinding biru di mana mereka menghabiskan sisa malam mereka di pulau itu. Ia juga memiliki adil dari jendela kaca, mirip dengan rumah Cullen. kamar Bella dan Edward di pondok mereka yang dihiasi terlihat seperti pantai Isle Esme.
Hehehe….nih berita singkat ajah. Ada spekulasi tentang lokasi Pulau Esme untuk film Breaking Dawn nih. Kalo bener2 jadi di BRAZIL, kemungkinan besr yang akan dijadikan lokasi syuting Pulau Esme adalah PARATY ISLAND. Nih fotonya:

















0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock