Kamis, 27 September 2012

SHINee Taemin, Onew & CNBLUE’ Jonghyun mengungkapkan hadiah yang mereka berikan kepada orang tua



 


SHINee Taemin, OnewJonghyun dan CNBLUE mengungkapkan hadiah mereka kepada orang tuamereka pada episode 26 September dari MBC 'Radio Star'.

Para MC bertanya kepada tiga panelis tamu apakah mereka telah melakukan sesuatu yang istimewauntuk orang tua mereka setelah menjadi idola. Taemin menjawab, "Saya membelikan orangtuakumobil dan rumahMobil adalah mobil asing ( luar negeri)  dan rumahnya terletak diCheongdam-dong" Cheongdam-dong adalah daerah kaya di Gangnam dan memiliki julukanRodeo Street " karena semua toko-toko kelas atas terletak di sana..

Onew menjawab"Saya memberi mereka segalanyaSaya memberi mereka semua uang yang sayaperolehMereka membeli mobildan aku mempersiapkan rumah untuk mereka"

CNBLUE Jonghyun mengungkapkan, "Saya juga membeli rumah untuk merekaSaya inginmendapatkan lebih banyak uang sehingga saya bisa membelikan mereka rumah di Seoultetapi mereka tidak bisa kalau tidak tinggal di dekat lautSaya membelikan mereka sebuah rumah  di Busan"



Source :allkpop / IniSajaMo 

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock