Kamis, 27 September 2012

SHINee’ Onew mengungkapkan bagaimana ia diterima di SM Entertainment oleh Lee Soo Man



 


Onew SHINee berbagi cerita tentang bagaimana ia menandatangani kontrak dengan SM Entertainmentpada MBC 'Radio Star'.

Dia mengungkapkan"Saya dari akademi yang berafiliasi dengan SM EntertainmentSaya menghadirishowcase Girls 'Generation sebagai mahasiswadan 
kemudian Lee Soo Man melihat saya . Dia inginmendengar saya sekali waktu di tempat audisi , dan saya menandatangani kontrak dihari setelah saya mengikuti audisi"

MC meminta Onew untuk menyanyikan lagu yang ia gunakan untuk audisi dan Onew menyanyikan laguGummy dan Wheesung itu "Do It". Kim Jung Nan menyatakan cintanya pada Onew dengan berkomentar"Suaranya begitu baik."

Pada acara ituOnew telah mengungkapkan hadiah yang ia telah berikan kepada orang tuanyasertafakta bahwa ia bisa  membiarkan pacarnya menipunya hingga 3 kali.

  




Image Source: MBC Radio Star
allkpop / IniSajaMo 

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock