Kamis, 27 September 2012

Onew menyatakan ia bisa memaafkan wanita yang menipunya 3 kali



 


SHINee Onew baru-baru ini mengungkapkan bahwa tipe ideal nya adalah aktris Lee Na Young danpada siaran 26 September dari MBC 'Radio Star,' ia juga menjelaskan jenis perilaku yang dia suka dan tidak suka pada seorang wanita.

  

MC bertanya pada Onew"Jika Anda punya pacarapa yang tidak akan dapat membuatAnda bertahan?". Penyanyi itu menjawab, "Kalau pacar saya punya aegyosaya akan mampu mentolerirapapun," mengejutkan MC dan tamu lainnya.

Sesama tamuJonghyun CNBLUE menyatakan"Saya tidak bisa membiarkan kecurangansaya tidak pernah bisa memaafkan seseorang untuk itu." 


Sementara Taemin SHINee menyatakan"Saya tidak bisa membiarkan seseorang yang tidak memilikirasa tanggung jawabAku tidak suka wanita yang hanya menggunakan aegyo dan meminta untuk membiarkan masalah pergi " 

Onew mendengarkan jawaban inimenjawab, ". Tidakkah kau membiarkannya pergi jika dia melakukan aegyoAnda harus mengatur beberapa batasanSaya bisa menerima kecurangan hingga 3kali" mengejutkan semua orang sekali lagi.

MC membuat berbagai saran untuk menemukan jenis wanita 
apa yang Onew tidak akan terimaYooSeyoon berkata"Bagaimana seorang wanita yang merokok? 

Onew menjawab, Saya akan berpikir tentang hal ini sedikittapi saya pikir itu akan baik-baik saja." 

Yoo Seyoon kemudian berkata"Bagaimana jika dia merokok cerutuataupipa " 

Onew berkata,saya tidak suka pipa"membuat semua orang tertawa?. Onew juga menyatakan bahwa dia tidak menyukai wanita yang menggunakan kata-kata tak senonoh.

Episode ini juga menampilkan aktris Kim Jung Nanyang merupakan penggemar berat Onew.


  



Source + Image: Star News via Nate + Newsen via Nate
allkpop / IniSajaMo

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock