Selasa, 05 Juni 2012

Yoochun JYJ Serius Mempertimbangkan Untuk Mengadopsi Adik Perempuan Dalam Dua Terakhir Ini


Pada tanggal  4 Juni Yoochun JYJ diwawancarai di sebuah Restaraunt di Kangnam, di mana ia mengejutkan semua orang dengan mengungkapkan,
Saya sangat menyukai anak perempuan. Saya dan ibu saya serius mengadopsi seorang adik perempuan. “
Di awal wawancara, YooChun tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat mendengar Kim So Hyun, aktris cilik  yang memainkan Sena muda SBS‘s ‘Rooftop Prince‘. YooChun mengatakan,
Dia sangat cute. Saya ingin seorang adik perempuan atau anak perempuan seperti dia. Sayab benar2 menyukai adik perempuan. “
Fans sangat ingin tahu bagaimana YooChun dan So Hyun memiliki sebuah hubungan yang erat, di mana mereka melakukan pembicaraan lebih banyak  ditwitter, walaupun mereka tidak pernah memiliki adegan bersama di SBS‘s ‘Rooftop Prince‘. Untuk ini, YooChun menjelaskan,
Ada kala ketika kami berada di kamar tunggu  kami dekat atau saat2 kami berbagi ruang tunggu yang sama. Oleh karena itu, So  Hyun saling  melihat satu sama lain . Saya menghabiskan banyak waktu dengan So  Hyun karena waktu tunggu  [untuk 'Rooftop Prince']  panjang. So  Hyun akan datang menemukan saya pertama dan membawa saya makanan  dan meminta untuk berfoto bersama. Ini sangat  lucu “
Selanjutnya, YooChun mengungkapkan pertimbangan masa lalunya untuk  mengadopsi seorang adik perempuan dan menyatakan,
“Setiap kali saya pergi ke panti asuhan atau tempat penampungan anak2 untuk menjadi relawan atau menyumbang, Saya sedih ketika melihat anak2 itu . Saya juga memiliki kenangan ketika saya melalui periode sulit karena saya tinggal jauh dari keluarga saya, tapi saya merasa seperti anak2  yang banyak memiliki waktu yang sulit . Saya ingin memberikan seseorang banyak cinta sebisa saya, itu sebabnya saya ingin adopsi selama dua tahun terakhir ini. Ini adalah dilema serius bagi saya. “
Pewawancara menyatakan bahwa wajah Yoochun yang tersenyum  berubah serius dalam sekejap ketika ia membahas alasan untuk tidak menindaklanjuti  adopsi. YooChun mengatakan,
“Saya merasa bahwa selebriti adalah profesi di mana kalian  tidak bisa memberi semua cinta kalian untuk satu orang. Saya  menyerah dalam keputusan  untuk mengadopsi karena aya  merasa seperti itu akan menjadi suatu tindakan tidak bertanggung jawab. “
Selanjutnya setelah membahas topik pernikahan dengan YooChun, pewawancara menulis,
Dia memberikan banyak pemikiran tentang pernikahan, itulah sebabnya saya pikir dia mengatakan bahwa ia secara terbuka akan mengungkapkan hubungannya jika ia mulai berkencan saat ini. Dengan kencan dan pernikahan dalam pikirannya, YooChun ingin bertemu dengannya dengan cara yang tulus. Dia tidak memiliki rencana yang konkret  untuk pernikahan, tapi wajahnya cerah begitu ia mulai berfantasi untuk  memiliki anak perempuan. “
YooChun berkata,
“Saya sangat mencintai anak perempuan. Saya berfantasi tentang memiliki keluarga yang penuh kasih sayang. Ketika saya menikah saya pikir saya akan bisa punya anak perempuan seperti So Hyun. Minimal, saya pikir ada kemungkinan 70% bahwa saya akan memiliki seorang putri cantik. Kalau dia anak saya, dia pasti akan cantik, “menyebabkan dirinya tertawa.

Source & Image: Newsen
credit : allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock